OPPO Reno11 F 5G Resmi Hadir di Indonesia, Desain Magnetic Particle dengan Triple Camera

0

OPPO secara resmi meluncurkan varian terbaru dalam lini Reno11 Series 5G mereka, yaitu Reno11 F 5G pada tanggal 16 Februari 2024 yang lalu. Perangkat ini menawarkan pengalaman cerdas yang menyegarkan melalui desain yang tipis, layar AMOLED Borderless 120Hz, dan kamera 64MP Ultra-Clear Triple Camera.

Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, menyebutkan bahwa Reno11 F 5G dirancang untuk memberikan kesenangan dalam berbagai aktivitas sehari-hari, seperti menikmati streaming, mengambil foto portrait, dan menjelajah dunia maya. Perangkat ini hadir dengan Desain Magnetic Particle yang tipis (7,54mm) dan berbobot ringan 177g, memastikan kenyamanan serta kemudahan saat digunakan dan disimpan dalam saku.

Varian baru ini hadir dalam tiga pilihan warna menarik, Ungu Koral, Hijau Palem, dan Biru Laut, yang memperkenalkan Desain Magnetic Particle dengan sentuhan gelombang berkilauan dan polesan kaca. Warna-warna ini, seperti lilac pada Ungu Koral dan kombinasi warna biru laut dan putih pada Biru Laut, memberikan tampilan yang elegan dan modern.

Layar AMOLED 120Hz Borderless berukuran 6,7 inci dengan bingkai ultra tipis 1,47mm di kedua sisi layar memberikan pengalaman visual penuh. Dengan rasio layar ke bodi sebesar 93,4%, perangkat ini menawarkan tampilan yang memukau dengan kecerahan puncak 1.100 nits dan kemampuan menampilkan lebih dari 1 miliar warna untuk gradien alami.

Kamera Reno11 F 5G menonjol dengan Ultra-Clear Triple Camera 64MP, mampu menghasilkan foto yang tajam dan jelas dalam berbagai kondisi pencahayaan. Dilengkapi dengan mode Malam cerdas, kamera wide-angle 25mm, dan kamera ultra lebar 8MP dengan sudut 112ยบ, perangkat ini menawarkan beragam pilihan pengambilan gambar.

Untuk mendukung produktivitas dan hiburan, OPPO menyematkan ColorOS 14 pada Reno11 F 5G. Fitur-fitur seperti File Doc dan Smart Touch mempermudah pengguna dalam mengelola dan berinteraksi dengan konten. Sistem komputasi efisien ColorOS 14 Trinity Engine memastikan performa perangkat yang cepat dan lancar.

Reno11 F 5G ditenagai oleh MediaTek Dimensity 7050 dengan prosesor 2×2.6 GHz Cortex-A78 dan 6×2.0 GHz Cortex-A55 yang efisien dalam multitasking dan pemrosesan berat. Dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB yang dapat diperluas hingga 2TB, perangkat ini siap menjalankan berbagai aplikasi dan game tanpa kendala.

Konektivitas jaringan menjadi lebih baik berkat teknologi bernama LinkBoost yang menawarkan sinyal stabil dan lebih kuat. Baterai besar 5000mAh dengan teknologi SUPERVOOC Flash Charging 67W memberikan pengisian daya hingga 30% dalam 10 menit dan mencapai 100% dalam 48 menit.

Reno11 F 5G kini sudah resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp4.599.000. Konsumen yang melakukan pemesanan selama periode tertentu dapat menikmati penawaran eksklusif senilai total Rp2.800.000, termasuk proteksi layar pecah dan perpanjangan masa garansi selama 1 tahun, promo bank cashback, dan berbagai penawaran menarik dari mitra eksklusif OPPO. Selain itu, mereka juga berkesempatan untuk mengikuti OPPO Lucky Draw dan memenangkan Honda PCX 160 ABS senilai total ratusan juta rupiah.

Unboxing OPPO Reno11 F 5G

Tidak lengkap rasanya jika tidak membongkar isi dari paket penjualan OPPO Reno11 F 5G ini. Berikut adalah isi dari paket penjualan tersebut

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *