Nilai Tambah Untuk Pengguna OPPO Reno11 Series, Dapatkan Exclusive TOMORO Serba Rp9.000 dan Diskon 20%

0
Nilai-Lebih-Untuk-Pengguna-OPPO-Reno11-Series,-Dapatkan-Exclusive-TOMORO-Serba-Rp9.000-dan-Diskon-20%

OPPO Reno 11 Series telah meluncur secara resmi di Indonesia pada 11 Januari 2024 yang lalu. Di Indonesia, OPPO membawa dua seri Reno11 yang terdiri dari Reno11 Pro 5G dan Reno11 5G.

Perangkat ini membawa keunggulan utama pada kamera khususnya untuk portrait. Dengan kamera bersensor Sony dan dilengkapi lensa telephoto dengan Portrait Expert Engine yang akan membuat foto portrait tampil sempurna dan natural.

OPPO juga melengkapi perangkat ini dengan HyperTone Image Engine yang akan memecahkan banyak masalah fotografi komputasi pada smartphone. Dengan algoritme Extra HD, Reno11 Series dapat meningkatkan kejernihan sebesar 30% sekaligus mengurangi noise sebesar 60% sehingga menghasilkan detail yang lebih jernih dan tajam setelah gambar diproses.

Selain menghadirkan keunggulan pada sisi perangkat, OPPO Indonesia juga memberikan nilai tambah bagi pengguna perangkat Reno11 Series dengan memberikan keuntungan khusus bekerjasama dengan TOMORO coffee berupa voucher minuman serba Rp9.000 dan diskon sebesar 20%.

Untuk mengklaim keuntungan ini, konsumen harus mendaftarkan diri melalui aplikasi TOMORO yang dapat diunduh melalui Google Play Store. Setelah mendaftar dan masuk menjadi member TOMORO konsumen dapat langsung mendapatkan 1 voucher serba Rp9.000 yang berlaku 7 hari penukaran hingga 25 Januari 2024.

Selain itu, pengguna akan mendapatkan pula 15 buah voucher diskon 20% untuk pembelian minuman dengan ukuran cup regular di mana 1 voucher hanya dapat ditukarkan dalam 1 hari saja.

Hasil-kamera-portrait-dari-OPPO-Reno11-Pro-5G
Hasil kamera portrait dari OPPO Reno11 Pro 5G

Selain minuman regular yang bisa didapatkan melalui penukaran voucher pembelian Reno11 Series, di bulan ini konsumen juga dapat merasakan produk Master S.O.E. Series yang menghadirkan biji kopi premium Karana Bali Kintamanis.

Produk ini merupakan salah satu bentuk komitmen TOMORO COFFEE untuk mendukung petani lokal Indonesia dan memperkenalkan biji kopi Indonesia dengan cita rasa kelas dunia yang khas.

Master S.O.E. Series dengan biji kopi Bali Kintamani ini berhasil mendapatkan skor 83 dalam tes skor cupping yang artinya specialty coffee yang enak. Master S.O.E. Series disajikan dalam kemasan “Black Cup” yang memiliki teknologi anti tumpah dengan tiga pilihan varian rasa yang masih sama dengan seri sebelumnya yaitu Caffé Americano, Caffé Latte, serta Breve Latte yang merupakan campuran susu dengan krim sehingga lebih creamy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *