MSI Tech Connect 2023: Perkenalkan Produk dan Distributor Baru

0

MSI Indonesia pada tanggal 7 Desember 2023 yang lalu mengadakan acara media gathering MSI Tech Connect 2023 dengan tema Future Computing for Business Solution. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan lini produk Business & Productivity terbaru dari MSI kepada para media dan distributor serta kepada masyarakat Indonesia.

Dalam acara ini, MSI Indonesia menghadirkan berbagai produk Business & Productivity, termasuk All-in-One PC, PRO Desktop, dan Mini PC. Selain itu, MSI juga memperkenalkan produk desktop gaming terbarunya, MAG Infinite S3 13th.

Beberapa highlight dari produk-produk MSI Business & Productivity yang diperkenalkan dalam acara ini adalah sebagai berikut:

  • Cubi 5 12M & Cubi N ADL adalah dua produk mini PC terbaru dari MSI yang menawarkan performa yang bertenaga dalam ukuran yang ringkas. Cubi 5 12M mendukung prosesor hingga Intel Core i7 12th Gen, sedangkan Cubi N ADL didukung oleh prosesor Intel Alder Lake N100 dan N200. Kedua produk ini juga dilengkapi dengan fitur Dual LAN untuk meningkatkan keamanan data.

  • PRO DP180 13th adalah produk desktop bisnis terbaru dari MSI yang menawarkan efisiensi tinggi dan performa yang mumpuni. PRO DP180 13th mendukung konfigurasi prosesor hingga Intel Core i7 generasi ke-13, serta kartu grafis NVIDIA hingga GeForce RTX4060. Desktop ini juga dilengkapi dengan fitur Dual LAN dan WiFi 6E untuk keamanan dan kecepatan transfer data yang optimal.

  • PRO AP242 12M ID adalah produk all-in-one PC terbaru dari MSI yang menawarkan desain minimalis dan nyaman untuk digunakan. PRO AP242 12M ID didukung oleh prosesor Intel Core i7 dan grafis Intel UHD. Produk ini ternyata sudah memiliki Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sebesar 25,57%.

  • MAG Infinite S3 13th adalah produk desktop gaming terbaru dari MSI yang menawarkan performa yang tinggi. Desktop ini didukung oleh prosesor hingga Intel Core i7 Generasi ke-13, serta kartu grafis hingga GeForce RTX 4070. MAG Infinite S3 13th juga dilengkapi dengan fitur pendinginan yang optimal yang membuat PC akan tidak cepat panas.

Selain memperkenalkan produk-produk terbarunya, MSI Indonesia juga memperkenalkan distributor baru untuk lineup produk Business & Productivity. Festino Indonesia menjadi distributor MSI untuk produk All-in-One PC, IMAGO Inovasi Indonesia & Astrindo Senayasa menjadi distributor MSI terbaru untuk produk PRO Desktop dan Mini PC, serta ECS Indo Jaya menjadi distributor MSI untuk produk Desktop Gaming MSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *