Bose Ultra Open Earbuds Dipastikan Hadir di Indonesia, Ini Fiturnya

0
Tim PT Prima Audio Indonesia Distributor Tunggal untuk Bose di Indonesia

Belum lama ini, Bose telah memperkenalkan Ultra Open Earbuds terbarunya. Perangkat wearable ini mengusung desain open ear yang unik dan cara penggunaannya yang tidak menutup ataupun masuk ke dalam lubang telinga sepenuhnya.

Berkat desain baru open ear, pengguna dapat mendengarkan audio sambil beraktivitas tanpa harus kehilangan awareness terhadap lingkungan sekitar. Kabar baiknya, beragam keunggulan Bose Ultra Open Earbuds ini segera dapat Anda nikmati, karena telah dikonfirmasi akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat.

Andre Gunawan, CEO of PT Prima Audio Indonesia distributor resmi Bose di Indonesia, mengatakan, “Bose Ultra Open Earbuds di desain dengan berbagai keunggulan yang memahami gaya hidup masyarakat modern, yang membutuhkan solusi audio untuk menemani beraktivitas di mana saja, sepanjang hari, serta dibekali dengan desain yang inovatif dengan sistem clip-on ergonomis yang nyaman digunakan sepanjang hari dan tentunya kualitas suara yang superior. Tunggu kehadiran Bose Ultra Open Earbuds dalam waktu dekat ini!

Apa saja keunggulan Bose Ultra Open Earbuds yang akan segera meluncur di Indonesia? Berikut ini beberapa di antaranya:

Ultra Open Earbuds 3

1. Desain ergonomis demi rasa nyaman sepanjang hari

Bose Ultra Open Earbuds memanfaatkan sistem clip-on ergonomis berteknologi Flex band, yang didesain demi menciptakan rasa nyaman pada telinga buat penggunaan sepanjang hari. Earbud ini dapat ‘memeluk’ telinga secara fleksibel, ringan, dan stabil, sehingga pengguna dapat mengenakannya sambil menjalani berbagai aktivitas, dengan tetap terhubung dengan dunia luar.

2. Fitur Auto Volume

Fitur Auto Volume bekerja secara dinamis menyesuaikan volume seiring berubah-ubahnya lingkungan sekitar, sehingga kita tetap dapat mendengar musik yang tengah diputar secara jelas. Cukup aktifkan Auto Volume melalui app Bose, fitur ini berfungsi untuk mengatur volume suara, sehingga ketika pengguna berada di lingkungan yang ramai, earbuds akan meningkatkan volume secara otomatis agar pengguna tetap dapat fokus dengan konten yang sedang dinikmati.

3. Bose OpenAudio Technology

Bose meredefinisi earbuds lewat OpenAudio Technology, yang mengkombinasikan keterbukaan kepada lingkungan sekitar dengan suara yang kaya sekaligus private, hanya kita yang bisa mendengarnya. Saat mengenakan Bose Ultra Open Earbuds, teknologi ini menjaga awareness alami kita serta menyajikan kualitas suara yang mantap.

Dari beberapa keunggulan tersebut saja, rasanya tidak salah jika menyebut Bose Ultra Open Earbuds sebagai generasi modern dari earbuds, earphones, maupun headphones ortodok yang kita kenal selama ini. Dan kabar baiknya, Bose akan menghadirkan perangkat audio yang satu ini di Tanah Air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *