Indosat Hadirkan Kalau Jodoh Takkan Kemana Season 2

0

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) kembali menghadirkan web series berjudul ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana (KJTK)’ yang saat ini sudah mencapai Season 2. Tayangan yang digarap bersama Ernest Prakasa dan Imajinari production house ini dapat ditonton lewat kanal YouTube Indosat mulai tanggal 6 Desember 2023.

Serial ini terdiri dari delapan episode dan disutradarai oleh Naya Anindita. Naya dikenal sebagai sutradara muda berbakat yang telah menggarap berbagai film panjang dan web series. Pengalamannya selama sepuluh tahun terakhir membuat Season 2 KJTK memiliki kualitas seni visual dan narasi yang lebih baik. Tiap episodenya hadir dengan cerita yang segar dan menghibur dengan alur cerita yang penuh kejutan.

Dalam alur ceritanya, KJTK Season 2 mengisahkan kehidupan Satha (Nadine Alexandra) dan Trio (Chicco Kurniawan). Satha yang kini menjabat sebagai Manager Marketing di Indosat harus menghadapi tantangan baru di pekerjaannya. Sementara itu, Trio yang kini menjadi barista di HIRO Coffee harus menghadapi persaingan dari barista baru, Bams (Ge Pamungkas).

Di tengah kesibukannya, Satha dan Trio tetap berusaha mempertahankan hubungan mereka. Namun, perbedaan waktu dan kesibukan membuat mereka sering bertengkar. Satha juga harus menghadapi kehadiran Miza (Keiza Aletheia), pacar Bams yang posesif.

Selain karakter lama dari Season 1, KJTK Season 2 juga memperkenalkan beberapa karakter baru, seperti Rasya (Valen Rewah), staf Satha yang pendiam karena malu memiliki aksen bahasa yang mencolok, dan Stevie (Stevie Valen), anak magang yang sering muncul dengan ide-ide out of box.

Penayangan KJTK Season 2 diharapkan dapat merangkul segmen penonton yang lebih luas. Serial ini juga bertujuan untuk mempromosikan serangkaian program terbaru ataupun yang sedang berjalan dari Indosat kepada masyarakat luas.

Ernest Prakasa selaku Produser sekaligus pemilik Imajinari Production House menyampaikan kegembiraannya, “Saya berterima kasih kepada Indosat Ooredoo Hutchison, atas kepercayaan dan dukungannya hingga kami sampai di produksi KJTK Season 2 ini. Dalam rangka perayaan ulang tahun Indosat yang ke-56 tahun, kami melakukan inovasi dengan mengubah KJTK dari komedi romantis menjadi sitkom. Dengan perubahan ini, kami ingin menghadirkan kolaborasi yang unik dan menghibur antara Indosat dan Imajinari. Kami berharap penonton menikmati format baru ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *