Ad imageAd image

AGI Technology Akan Debut di Computex 2024 dengan Inovasi Penyimpanan Mutakhir

Dimas Galih Windudjati

AGI Technology yang merupakan pelopor solusi penyimpanan berkinerja tinggi dari Taiwan, akan tampil perdana di Computex 2024, acara teknologi terbesar di Asia yang akan berlangsung dari 4 hingga 7 Juni di Taipei Nangang Exhibition Center. Di booth #J0218, AGI akan memamerkan berbagai inovasi terbarunya, termasuk kartu microSD 2TB pertama di dunia, RAM DDR5 dengan RGB dan heatsink untuk overclocking, dan SSD portabel dengan lampiran magnetik yang kompatibel dengan MagSafe.

Bagi Anda yang belum tahu, AGI Technology adalah penyedia terdepan solusi penyimpanan berkinerja tinggi yang berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan inovatif kepada pelanggan global. AGI mengklaim bahwa akan memberdayakan pelanggannya untuk mendapatkan pengalaman digital yang luar biasa.

Pada ajang Computex 2024, AGI bakal menghadirkan teknologi mutakhir dalam tiga tema utama. Ketiganya adalah beberapa inovasi yang menjadi sorotan bagi pelanggan AGI, Solusi untuk spesifikasi tinggi (ultra spec), dan terakhir adalah Zona Kustomisasi.

AGI Technology microSD

Untuk bagian sorotan inovasi, AGI bakal memperkenalkan 3 perangkat baru di Computex 2024 nanti. yang pertama adalah MicroSD Supreme Pro TF138 2TB yang merupakan kartu microSD 2TB pertama di dunia, diproduksi secara eksklusif oleh AGI, menetapkan standar baru dalam produksi massal dan kapasitas penyimpanan. Selanjutnya adalah seri TURBOJET RGB DDR5 yang merupakan seri DDR5 dilengkapi pencahayaan RGB dan heatsink untuk overclocking serta memberikan kinerja luar biasa. Yang terakhir adalah SSD Portabel EDM38 untuk perangkat seluler yang adalah SSD portabel dengan lampiran magnetik yang kompatibel dengan MagSafe yang menawarkan portabilitas ringan.

AGI technology SSD

Pada bagian Ultra Spec, ada 2 perangkat yang bakal menjadi sorotan. Yang pertama adalah SSD SATA dengan kapasitas yang besar, yaitu 8TB. SSD SATA 8TB ini mendorong batas penyimpanan kelas konsumen umum, menetapkan tolok ukur baru dalam jumlah kapasitas. Dan terakhir adalah PCIe 16TB SSD yang memimpin dalam domain HMB, memberikan kinerja yang diklaim tak tertandingi.

Bagian terakhir adalah Zona Kustomisasi. Pada bagian ini, AGI juga akan menunjukkan solusi penyimpanan khusus yang memenuhi kebutuhan unik pelanggan. AGI juga mengundang para pengunjung untuk datang ke booth mereka agar bisa mengenal produk-produk yang bakal mereka luncurkan pada Computex 2024.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *