Ad imageAd image

Realme C67 Bakal Diluncurkan di Indonesia dengan kamera 108 MP dan Snapdragon 685

Dimas Galih Windudjati

Realme dalam waktu yang tidak lama lagi akan meluncurkan sebuah smartphone yang masuk ke dalam seri C. Seri C saat ini dikenal dengan perangkat yang ditujukan untuk kelas entry level. Seri C terbarunya ini bakal membawa sebuah SoC baru serta fitur kamera yang selama ini belum pernah ditemukan pada kelas entry level.

Sherry Dong sebagai Marketing Head realme Southeast Asia, South Asia, dan Latin America mengatakan bahwa sesuai dengan misi kami pada lini C Series untuk menghadirkan berbagai inovasi teknologi terkini untuk menjawab kebutuhan para anak muda, kali ini realme bahkan membawa peningkatan tertinggi sepanjang sejarah realme C Series untuk dapat dinikmati oleh para pengguna. realme C67 dengan kamera 108MP dan 3x In-sensor Zoom serta Snapdragon 685 akan membawa pengalaman fotografi para anak muda ke tingkat yang lebih tinggi serta kelancaran dalam penggunaan smartphone terbaik di segmennya. Bahkan tidak hanya dari sisi kamera, realme juga akan menghadirkan rangkaian fitur baru yang akan jarang ditemukan di smartphone lain di kelas harganya.

Realme C67 akan menghadirkan peningkatan terbesar di kelasnya pada sektor kamera dengan membawa kamera beresolusi 108MP serta fitur 3x In-sensor Zoom yang diklaim memiliki kualitas gambar yang cukup baik. Sensor ini sendiri biasanya ditemukan pada perangkat kelas atas hingga menengah. Seperti yang kita ketahui, sensor kamera 108 MP bisa mengambil gambar yang cukup baik karena menggunakan algoritma quad bayer sehingga cahaya akan lebih baik ditangkap.

Pada sisi performa, realme C67 ditenagai oleh chipset Snapdragon 685 yang menghadirkan performa mumpuni dan efisiensi daya yang baik. Chipset yang satu ini ditenagai dengan 4 inti Cortex A73 berkecepatan 2,8 GHz serta 4 inti Cortex A53 berkecepatan 1,9 GHz. Dengan paduan tersebut, seharusnya game yang berjalan akan lebih baik.

Sunny Oasis Design yang memberikan warna baru pada desain smartphone di segmennya dibawa pada smartphone realme C67 yang bakai diluncurkan ini. Desain tersebut diklaim oleh realme menghadirkan tampilan yang cerah dan segar, serta memberikan kesan premium dan elegan.

Selain itu, realme C67 juga dilengkapi dengan memori RAM sebesar 8GB ditambah 8GB Dynamic RAM Expansion dan penyimpanan internal yang luas hingga 256GB. Dengan kapasitas memori yang besar ini, pengguna dapat menyimpan berbagai file dan data dengan nyaman tanpa khawatir memori penuh.

Peluncuran resmi realme C67 akan disiarkan secara live streaming di kanal YouTube resmi realme Indonesia pada tanggal 19 Desember 2023. Jadi, jangan ketinggalan mendapatkan informasinya.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *