Ini Promo Spesial Smartphone Gaming ROG Phone 8 Series Khusus Momen Libur Lebaran

0
ASUS ROG 8 Phone

Belum lama ini, ROG Phone 8 Series telah resmi hadir di Indonesia. Smartphone gaming yang dirancang ulang dengan kemampuan seperti smartphone flagship kelas atas lainnya yang nyaman digunakan sehari-hari.

Dalam rangka menyambut musim liburan Idul Fitri 1445 H, ASUS menawarkan program menarik untuk smartphone gaming terbarunya. Kehadiran promo menarik ROG Phone 8 Series diharapkan dapat menemani momen Lebaran menjadi lebih spesial, terlebih dalam membuat kreasi video dan foto bersama keluarga, atau menciptakan momen mabar bersama sanak saudara saat berlibur.

ROG Phone 8 Series hadir dalam dua model dengan harga yang menarik. Model pertama adalah ROG Phone 8 yang memiliki RAM 12GB dan penyimpanan 256GB yang dijual dengan harga Rp10.999.000.

Model kedua adalah ROG Phone 8 Pro yang mengusung RAM lebih besar, yaitu 16GB dan penyimpanan internal 512GB dengan harga Rp14.999.000. Model Pro ini juga hadir dalam varian spesial, yaitu ROG Phone 8 Pro Edition dengan RAM 24GB dan penyimpanan internal 1TB yang dijual seharga Rp19.999.000, sudah termasuk AeroActive Cooler X.

Saat ini, penjualan ROG Phone 8 Series masih dalam periode First Sale Program Pre-Order, mulai dari 20 Maret hingga 30 April 2024. Untuk pembelian ASUS ROG Phone 8 Series akan mendapatkan Free AeroActive Cooler X Limited Stock, dan untuk varian ROG Phone 8 Pro dengan RAM 16GB dan penyimpanan 512GB, juga ditawarkan dengan diskon spesial sebesar Rp500.000.

ASUS ROG 8 Phone

First Sale Program Pre-Order ini hanya berlaku di mitra penjualan resmi ASUS, baik secara offline maupun online, ERAFONE, ROG Store, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer, Eraspace, ASUS Mobile Indonesia Official Store-Tokopedia, ASUS Online Store, Blibli.

Melalui program penjualan ini, ROG Phone 8 Series siap memberikan pengalaman yang bukan hanya sekadar gaming. Namun juga memberikan performa ekstra canggih bagi mereka yang aktif dalam menciptakan konten dan untuk kebutuhan eksplorasi kreativitas.
Dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang tangguh, didukung oleh RAM LPDDR5X 8533 Mbps dan penyimpanan UFS 4.0, pengguna dapat menikmati pengalaman gaming tanpa hambatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *