ASUS ROG Phone 8 Diluncurkan, Penuhi Kebutuhan Gamer, Streamer, dan Content Creator

0

ASUS meluncurkan seri terbaru ROG Phone 8 di Indonesia pada tanggal 20 Maret 2024 bertempat di FX Sudirman lantai 3. Seri ini merupakan penyempurnaan dari generasi sebelumnya, menawarkan desain yang lebih ramping, ringan, dan bezel yang lebih tipis, menjadikannya pilihan sempurna bagi para gamer yang mengutamakan gaya hidup.

ROG Phone 8 Series adalah perangkat premium dengan teknologi masa depan yang memenuhi kebutuhan gamer, streamer, dan content creator. Dengan fitur-fitur yang dipadukan dengan performa bertenaga AI, desain yang elegan, dan kepraktisan untuk penggunaan sehari-hari, seri ini memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Seri ROG Phone 8 menghadirkan pembaruan menyeluruh untuk mempertahankan statusnya sebagai ponsel gaming. Desain yang lebih tipis hingga 15% dari generasi sebelumnya, tetap menjaga sistem dan performa yang optimal. Desain premium dan ketangguhan perangkat ini tidak hanya membuatnya sebagai smartphone biasa, tetapi juga sebuah pernyataan tentang kecanggihan dan kekuatan.

ROG Phone 8 Series ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3, RAM LPDDR5X 8533, dan penyimpanan UFS 4.0. Desain termal dengan Konduktor Rapid-Cooling dan pendingin tambahan AeroActive Cooler X, membuat perangkat ini mampu menjaga suhu tetap optimal selama gaming marathon.

Selain performa yang mengesankan, ROG Phone 8 Series juga menjadi ponsel gaming pertama yang memiliki standar IP68. Hal ini membuatnya tahan terhadap debu dan air, sehingga pengguna dapat menggunakan perangkat ini tanpa khawatir di berbagai kondisi lingkungan.

Layar AMOLED 6.78″ dengan teknologi LTPO pada ROG Phone 8 Pro Series mendukung tingkat penyegaran adaptif, dengan puncak kecerahan mencapai 2500 nit. Ini memastikan pengalaman gaming yang lancar bahkan di bawah sinar matahari. Fitur kamera AI memungkinkan para gamer dan kreator untuk mengeksplorasi fotografi dengan sistem kamera canggih dan audio berkualitas tinggi.

ROG Phone 8 Series juga dilengkapi dengan fitur berbasis AI yang ramah bagi gamer, seperti Mode Latar Belakang, X Capture, dan X Sense, yang meningkatkan pengalaman bermain game ke level yang lebih tinggi. Selain itu, AniMe Vision, dengan logo Aura RGB Lighting dan layar Mini-LED Anime Vision pada ROG Phone 8 Pro, memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan kreativitas mereka.

Untuk merayakan peluncurannya, ASUS ROG mengadakan event bersama PUBG Mobile, dengan berbagai acara menarik dan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik. ROG Phone 8 Series hadir dalam berbagai varian harga yang menarik, dengan promo-promo khusus selama periode pre-order dan consumer launch sales program.

ROG Phone 8 Series kini hadir dalam dua varian harga yang menarik ROG Phone 8 & ROG Phone 8 Pro. Varian pertama, dengan RAM 12GB dan storage 256GB, tersedia dengan warna storm grey dan phantom black dengan harga resmi sebesar Rp 10.999.000. Varian ROG Phone 8 Pro memiliki RAM yang lebih besar, yaitu 16GB, dan storage 512GB, dengan warna Phantom Black, dibanderol dengan harga Rp 14.999.000. Selain itu, terdapat varian tertinggi ROG Phone 8 Pro Edition dengan RAM 24 GB dan storage 1 TB, sudah termasuk AeroActive Cooler X seharga Rp 19.999.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *