Ad imageAd image

POCO Gelar Extreme League Season 2, Berikan Beberapa Keunggulan

Dimas Galih Windudjati

POCO, brand lifestyle technology terkemuka di Indonesia, kembali menghadirkan POCO Extreme League Season 2, ajang pencarian talenta muda esports di Indonesia. Ajang ini akan mempertandingkan dua game populer, yaitu Free Fire dan Mobile Legends.

POCO Extreme League Season 2 akan digelar di lima kota di Indonesia, yaitu Ambon, Kendari, Tegal, Balikpapan, dan Padang. Kompetisi ini akan diikuti oleh total 5.120 peserta, yang terbagi ke dalam 96 tim Free Fire dan 128 tim Mobile Legends.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, mengatakan bahwa POCO Extreme League Season 2 merupakan wujud komitmen POCO untuk mendukung perkembangan esports di Indonesia. “Gak bisa dipungkiri, game udah jadi bagian penting apalagi buat anak muda. Bahkan, professional gamers atau yang sering kita sebut pro player sudah menjadi profesi yang diminati,” kata Andi. “POCO Extreme League Season 2 dapat jadi jembatan untuk mewujudkan mimpi buat bergabung dengan tim esports dan merasakan pengalaman sebagai pro player,” tambahnya.

Pada POCO Extreme League Season 2, pemenang (MVP) dari tiap kota akan diboyong ke Jakarta untuk dilatih oleh Bang Fayad dan Kris Lionheart, masing-masing pelatih untuk Free Fire dan Mobile Legends. Mereka juga akan bertanding dalam babak Grand Final bersama tim esports profesional. Selain itu, para pemenang juga akan memperoleh smartphone POCO sebagai gaming gear sehari-hari.

POCO Extreme League Season 2 akan digelar mulai tanggal 16 September hingga 3 Desember 2023. Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui website POCO Indonesia. Berikut ini 5 kota yang menjadi tempat digelarnya POCO Extreme League Season 2, dengan jadwal kompetisi masing-masing game-nya.

Kota

Jadwal

Mobile Legends

Free Fire

Ambon

16 September

17 September

Kendari

21 Oktober

22 Oktober

Tegal

11 November

12 November

Balikpapan

25 November

26 November

Padang

2 Desember

3 Desember

POCO Extreme League Season 2 akan memberikan beberapa hal untuk para pesertanya, antara lain:

  • Mempertemukan talenta muda esports dari seluruh Indonesia
  • Memberikan kesempatan untuk berlatih dengan pelatih profesional
  • Menjadi jembatan untuk bergabung dengan tim esports profesional
  • Mendapatkan smartphone POCO sebagai gaming gear

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, POCO Extreme League Season 2 diharapkan dapat menjadi wadah yang tepat bagi talenta muda esports Indonesia untuk mengembangkan potensinya dan meraih kesuksesan.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *