Vivo V29e Resmi Hadir di Indonesia, Tawarkan Group Selfie Lebih Baik

0

Vivo Indonesia secara resmi meluncurkan vivo V29e di Indonesia pada hari Kamis, 26 Oktober 2023 yang bertempat di lantai 6 hotel Langham SCBD Jakarta. Smartphone ini hadir setelah Vivo V29 dan menawarkan kombinasi teknologi kamera dan desain terbaik di kelasnya.

Smartphone dilengkapi dengan kamera depan wide-angle dengan resolusi tinggi, 50MP AF Group Photo, dan Aura Light Portrait with Smart Lighting Control. Kamera ini juga memiliki kemampuan 0,8x wide-angle yang mampu mengambil lebih banyak objek, bahkan hingga 6 orang sekaligus dalam satu frame.

Pada modul kamera belakang, vivo V29e dilengkapi dengan teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control yang diklaim memberikan hasil potret lebih jernih, terang, dan natural meskipun dalam kondisi pencahayaan yang kurang mendukung. Resolusi kamera belakang yang 64MP OIS Night Camera memastikan pengguna tetap dapat mengambil gambar yang baik di malam hari dengan kualitas yang tajam dan tanpa blur, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang redup atau gelap. Kemampuan OIS yang disematkan juga membantu pengguna merekam konten sambil melakukan mobilitas yang tinggi tanpa harus khawatir akan hasil yang kabur ataupun terguncang.

Desain dari Vivo V29e memiliki bodi tipis sehingga lebih nyaman saat digenggam. Smartphone ini memiliki ketebalan yang hanya 7,69mm serta menggunakan material premium Fluorite AG Glass dan Nano-scale Photoetching Technique. Di Indonesia, Vivo V29e tersedia dalam tiga pilihan warna yang terinspirasi oleh kilau alam Indonesia, yaitu Gold, Blue, dan Black.

Untuk kinerjanya, Vivo V29e ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 695 dengan RAM 8GB ditambah dengan 8GB Extended RAM dan memiliki penyimpanan internal 256GB. Baterai yang dimiliki oleh perangkat ini berkapasitas 4800mAh dan menggunakan teknologi pengisian daya 44W FlashCharge.

Perangkat terbaru ini sudah dapat dipesan secara offline di vivo store maupun online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia, seperti Shopee, dan Akulaku. vivo V29e dibanderol dengan harga Rp4.399.000 untuk kapasitas 8GB + 8GB Extended RAM dan 256GB ROM. Selain itu, konsumen Indonesia juga bisa memanfaatkan beberapa program cicilan dengan tenor 6 bulan hingga 12 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *