Tecno Luncurkan Spark 20, Hadirkan Ambient Flash Selfie di Entry Level

0

Pada awal tahun 2024, TECNO meluncurkan TECNO SPARK 20 Series, tepatnya pada tanggal 3 Januari 2024 di pasar Indonesia. Tanpa mengadakan acara peluncuran, kedua perangkat ini sudah dipastikan hadir di Indonesia secara online. Peluncuran ini diklaim menjadi bukti komitmen TECNO dalam menghadirkan produk yang inovatif untuk setiap segmentasi masyarakat Indonesia.

TECNO SPARK 20 Series memiliki target market untuk generasi yang aktif, penuh semangat, dan siap menikmati keceriaan dalam segala aktivitas. Seri ini menghadirkan banyak keunggulan pada fiturnya, salah satunya fitur DTS Double Speaker. Speaker yang satu ini diklaim oleh TECNO hadir pertama kali di ranah smartphone pada kelas entry level.

Fitur DTS Double Speaker tersebut akan menghasilkan output suara yang jernih, hingga 400% lebih kencang dan berkualitas tinggi. Hal ini mendukung pengalaman multimedia yang lebih baik, seperti mendengarkan musik, menonton film, bermain game, dan aktivitas memutar audio lainnya.

Selain fitur DTS Double Speaker, TECNO SPARK 20 Series juga dilengkapi dengan fitur 50 MP HDR Ultra Camera yang menghasilkan hasil fotobagus untuk kelas entry level. TECNO juga mengumumkan fitur yang belum pernah ada di kelas tersebut, yaitu Ambient Flash Selfie  dengan 3 mode pencahayaan.

Fitur Ambient Flash Selfie (3 Light Mode) ini memungkinkan penggunanya mengambil foto di tempat gelap dengan opsi cahaya seperti suasana yang dingin, natural, dan juga hangat. Hal ini membuat hasil foto selfie semakin ideal sesuai dengan suasana yang diinginkan. Hal ini tentu saja bakal mengurangi noise dan meningkatkan ketajaman saat mengambil gambar selfie.

Seluruh varian TECNO SPARK 20 Series juga telah didukung dengan fitur NFC. Mereka yang ingin  melakukan pengisian ulang uang elektronik tentu saja bisa dilaksanakan di mana pun sedang berada.

Harga

Untuk harga, TECNO SPARK 20 di banderol dengan harga promo Rp. 1,749,000,- untuk varian RAM 8+8 GB / 256 GB yang dapat dibeli eklsusif di Shopee dan di beberapa toko offline resmi TECNO dan Erafone mulai tanggal 3 Januari 2024, sementara untuk e-commerce lainnya seperti Tokopedia, Blibli, Lazada dan Akulaku akan tersedia mulai tanggal 11 Januari 2024. TECNO juga menyediakan masa garansi selama 12 + 1 bulan, jika ditemukan masalah pada unit yang dapat diklaim di seluruh cabang layanan resmi servisnya, yaitu Carlcare.

Sementara itu, TECNO SPARK 20c akan dibanderol dengan harga spesial Rp. 999,000,- hanya pada tanggal 3 Januari 2024 eksklusif pada toko online resmi TECNO di Shopee pukul 12 siang hingga 12 malam, untuk harga  promonya dibanderol seharga Rp1,199,000,- varian 4+4GB / 128GB dan Rp1,499,000,- untuk varian RAM 8+8 GB / 128GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *