Ad imageAd image

Sony Luncurkan Wireless Headset Inzone Buds, H5, dan Black H9

Dimas Galih Windudjati

Sony Indonesia meluncurkan perangkat barunya, yaitu INZONE Buds, truly wireless gaming earbuds terbaru yang dirancang untuk bermain game. INZONE Buds menawarkan pengalaman bermain game yang lebih baik berkat suara yang dipersonalisasi, daya tahan baterai 12 jam, dan latensi yang rendah bagi para gamer PC dan konsol.

Selain itu, Sony juga turut meluncurkan  wireless headset INZONE H5 yang menawarkan baterai selama 28 jam dan nyaman digunakan . Kedua produk ini merupakan wujud kolaborasi dengan tim esports Fnatic yang akan merayakan hari jadi ke-20 pada tahun 2024 mendatang dan berhasil meraih gelar internasional beruntun di VALORANT Champions Tour tahun 2023.

Sony juga meluncurkan versi hitam terbaru dari wireless noise-cancelling headset INZONE H9 pada kesempatan yang sama. Lalu apa saja yang menjadi keunggulan dari ketiga perangkat tersebut?

INZONE Buds dilengkapi dengan fitur 360 Spatial Sound yang memberikan pengalaman suara spasial yang presisi, sehingga pengguna dapat mendengar arah dan jarak lawan dengan jelas. Suara spasial ini dapat disesuaikan dengan profil pendengaran para penggunanya secara individual melalui aplikasi smartphone 360 Spatial Sound Personaliser. INZONE Buds juga dibekali dengan unit driver bernama Dynamic Driver X yang dapat mereproduksi setiap suara di dalam game dengan jernih dan detail. Selain itu, fitur noise-cancelling aktif Sony dapat memblokir suara kebisingan di sekitar, sehingga Anda dapat fokus pada permainan.

INZONE H5 dirancang untuk memberikan kenyamanan dan daya tahan yang maksimal bagi para gamer. Headset ini memiliki berat hanya 260 gram dan dilengkapi dengan bantalan telinga yang lembut dan pas. INZONE H5 juga menawarkan daya tahan baterai hingga 28 jam, sehingga pengguna dapat bermain game seharian.

INZONE H9 Black adalah versi hitam dari wireless noise-cancelling headset INZONE H9 . Headset ini menawarkan fitur-fitur yang sama dengan INZONE H9, termasuk noise-cancelling aktif, kualitas audio yang luar biasa, dan kenyamanan yang maksimal.

INZONE Buds, INZONE H5, dan INZONE H9 Black akan tersedia di toko-toko dan distributor resmi Sony mulai tanggal 20 Desember 2023. INZONE Buds dibanderol dengan harga Rp 3.299.000 dan  INZONE H5 pada Rp 2.299.000. Untuk INZONE H9 Black dijual dengan harga Rp 4.399.000

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *