Infinix Zero 30 Series Akhirnya Hadir di Indonesia

0

Setelah sukses dengan perangkat gaming yang digadang paling laku di Indonesia, Infinix kembali meluncurkan perangkat premium mereka. Lini yang diluncurkan kali ini adalah seri Zero terbaru, yaitu Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G di pasar Indonesia. Untuk hal tersebut, Infinix mengundang Hyperbit ke Dia.Lo.Gue Kemang pada tanggal 26 Oktober 2023 yang lalu.

Sergio Ticoalu sebagai Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan bahwa Infinix terus melakukan inovasi untuk menghadirkan teknologi terbaru yang dapat diakses para generasi muda berbagai segmentasi. Mereka memperkenalkan secara resmi Infinix Zero 30 Series yang ditujukan untuk membuka peluang kreativitas bagi generasi muda dalam videografi dan kreasi konten dengan fitur Front Vlog Camera pada Zero 30 Series.

Kehadiran Infinix Zero 30 Series diharap menjadi manifestasi inovasi pada Zero Series sekaligus menetapkan standar bagi bagi smartphone di kelasnya, khususnya dalam pengalaman videografi, pembuatan konten, serta pengalaman desain dan layar yang premium dalam rentang harga kompetitif, lanjut Sergio pada acara peluncuran Infinix Zero 30 series. Ini adalah wujud konsistensi Infinix untuk terus mendukung generasi muda dengan teknologi yang relevan dan inklusif.

Kedua perangkat ini memiliki layar dengan desain lengkung 3D Curved AMOLED FHD+ berukuran 6,78 inci. Keduanya juga memiliki bezel yang tipis dengan rasio layar yang tinggi, yaitu 92.7% pada Zero 30 5G dan 93.7% pada Zero 30. Layarnya juga sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 sehingga lebih tahan terhadap benturan. Infinix juga mengatakan bahwa kedua perangkat ini sudah menggunakan gamut warna DCI-P3.

Infinix Zero 30 menggunakan SoC Mediatek Helio G99 dengan penyimpanan internal 256 GB dan RAM 8 GB. Terdapat baterai berkapasitas 5.000 mAh yang tahan lama dan mendukung teknologi Super Charging 45W yang berdasarkan data internal Infinix, dapat mengisi daya dari 1% hingga 75% dalam waktu 30 menit.

Sementara itu, Infinix Zero 30 5G menggunakan SoC Mediatek Dimensity 8020 dengan RAM sebesar 12 GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB. Perangkat ini memiliki baterai besar sebesar 5.000 mAh dengan teknologi pengisian Super 68W yang bisa mengisi penuh dengan cepat. Kedua perangkat juga memiliki fitur memori virtual yang bisa menambah cache sebesar 8 GB.

Kedua perangkat ini juga dilengkapi Stereo Dual Speaker, DTS support, serta tersertifikasi Hi-Res Audio untuk kualitas audio terbaik. Untuk kameranya, Infinix memberikan resolusi 108 MP pada bagian belakangnya. Untuk kamera selfie, tidak tanggung-tanggung, Infinix memberikan 50 MP agar hasilnya bisa lebih baik lagi.

Infinix Zero 30 akan dijual dengan harga Rp 3,099,000 sementara Zero 30 5G akan dijual dengan harga Rp 4,299,000. Keduanya akan mendapatkan potongan diskon sebesar Rp. 200.000 pada saat flash sale dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *