Ad imageAd image

Infinix Luncurkan Smartphone Entry Level Smart 8 Series, Terjangkau untuk Multitasking

Dimas Galih Windudjati

Infinix secara resmi meluncurkan Infinix Smart 8 Series, seri entry-level dengan fitur yang diklaim mampu mendukung kebutuhan multitasking dengan harga terjangkau. Informasi ini diumumkan pada tanggal 5 Desember 2023.

Smartphone pada seri ini menggunakan layar HD+ 6.6 inci dengan refresh rate 90Hz. Layar Smart 8 juga telah mendukung tingkat kecerahan hingga 500nits untuk tetap nyaman di luar ruangan.

Smart 8 Series menawarkan kapasitas RAM utama 4GB+4GB memori virtual dan memori internal 128GB dengan slot memori tambahan yang dapat diperluas hingga 2TB. Kapasitas penyimpanan internal 128GB yang luas juga memberikan kemudahan pengguna untuk mengunduh lebih banyak file. Smart 8 Series juga hadir dalam varian 3GB dengan 3GB RAM tambahan, serta kapasitas memori internal 64GB.

Infinix Smart 8

Infinix menanamkan baterai berkapasitas 5000mAh pada Smart 8 series, memberikan masa standby hingga 39 hari dalam kondisi penuh. Untuk melakukan pengisian ulang, Infinix memberikan port USB Type-C yang saat ini sudah banyak digunakan.

Baterai besar pada Smart 8 Series juga dilengkapi dengan solusi Power Marathon yang dapat memperpanjang umur baterai. Bahkan saat daya baterai mencapai 5%, pengguna masih dapat melakukan panggilan selama 2 jam ketika teknologi ini diaktifkan.

Infinix Smart 8 hadir dengan Dual AI Camera beresolusi 13MP yang dilengkapi Ring Flashlight. Berbagai fitur seru pun dihadirkan pada kamera utama Smart 8, antara lain Supernight Mode, Slow Motion Video, serta AR Mode. Aspek audio Infinix Smart 8 Series juga telah ditingkatkan dengan fitur DTS yang dapat meningkatkan volume hingga 200% saat diaktifkan.

Infinix Smart 8 dapat dibeli secara resmi di Infinix Official Store melalui mitra e-commerce seperti Shopee, Lazada, Akulaku, Tokopedia, dan Blibli, mulai 6 Desember 2023 pukul 00.00 WIB. Pada sesi Flash Sale ini, smartphone yang ada hadir dengan harga spesial, yaitu Rp 1.249.000 untuk varian 4GB/128GB, dan Rp 1.099.000 untuk varian 3GB/64GB.

Infinix juga memberikan bonus bundling dengan Smartfren setiap pembelian Infinix Smart 8. Konsumen akan mendapatkan SIM Card Smartfren dalam kotak paket penjualannya, dengan bonus kuota 15 GB per bulan selama 2 tahun. Untuk mendapatkan bonus kuota, konsumen hanya perlu mengisi pulsa minimal 25 ribu setiap bulannya melalui outlet terdekat atau lewat aplikasi mySF.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *