Axioo Luncurkan Pongo Studio, Lanjutkan Sukses dengan Spesifikasi Tinggi

0

N9020

Kita mungkin sudah mendengar terobosan yang dilakukan oleh Axioo dengan meluncurkan laptop dengan lini Pongo. Ternyata, Axioo ingin naik kelas dengan kembali meluncurkan sebuah laptop yang memiliki spesifikasi yang lebih tinggi. Pada tanggal 3 November 2023 yang lalu, Axioo meluncurkan laptop Pongo Studio di PIC Creative Space.

Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnership, PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO) mengatakan bahwa beliau memperkenalkan Axioo Pongo Studio, laptop gaming terbaru kami dengan performa tinggi yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamer maupun pembuat konten. Pongo Studio ini adalah varian terkuat dari series laptop Pongo yang viral beberapa waktu lalu. Axioo juga akan selalu berkomitmen untuk melakukan inovasi dalam mengembangkan produk sesuai dengan kebutuhan pasar.

Laptop Axioo Pongo Studio hadir dengan menggunakan prosesor mobile terbaru dari Intel, yaitu Intel Core i9-13900H yang memiliki 6 P-Core dan 8 E-Core berkecepatan 2,6 GHz hingga 5,4 GHz saat Turbo menyala. GPU pada laptop ini menggunakan NVIDIA GeForce RTX 4070 8GB yang sudah dikenal cukup kencang dalam menjalankan game dan AI. RAM yang terpasang adalah sebesar 32 GB dengan SSD NVMe dengan kapasitas 1 TB.

Layar dari Axioo Pongo Studio menggunakan panel IPS dengan resolusi QHD+ atau 2560 x 1600. Layar ini sendiri sudah mendukungĀ refresh rate 240 Hz dan menggunakan gamut warna 100% sRGB.

Untuk mendinginkan prosesor serta GPU-nya, Axioo juga sudah menyediakan pendinginan khusus. Pendinginan itu memiliki teknologi vapor chamber yang ditemani dengan 2 buah kipas. Terdapat pula Mux Switch pada laptop ini sehingga jalur data tidak perlu lagi melalui GPU terintegrasi.

Adrian Lesmono, Country Consumer Business Lead NVIDIA Indonesia mendemonstrasikan Al yang menjadi fitur andalan RTX 4070 yang ada pada Pongo Studio. Beliau juga mengatakan bahwa Axioo Pongo Studio merupakan brand Indonesia pertama yang mengantongi sertifikasi NVIDIA Studio. Hal ini membuat Axioo menjadi setara dengan para pemain pada segmen tersebut.

Axioo Pongo Studio dijual dengan harga yang sangat premium, yaitu Rp. 29.999.000. Garansi yang diberikan Axioo untuk laptop ini adalah 3 tahun termasuk komponennya. Pembeliannya bisa dilakukan pada toko resmi Axioo di Shopee maupun Tokopedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *