Realme Experience Store Pertama dibuka di PIK2

0

Setelah 5 tahun, akhirnya realme secara resmi membuka Experience Store pertamanya di Indonesia yang terletak di PIK2 sekaligus juga yang terbesar di Asia Tenggara. Toko ini menjadi yang pertama mereka miliki dengan konsep one-stop shopping solution di Indonesia untuk produk-produk realme. Toko ini bakal dibuka mulai tanggal 19 September 2023 dan bakal banyak produk terbaru realme dengan penawaran-penawaran menarik.

Toko ini dibangun berkolaborasi dengan Erafone, realme membawa konsep ini sebagai bagian dari Leap Forward Climbing Plan, yang mengutamakan perkuatan saluran penjualan offline di Indonesia. Ini memungkinkan konsumen untuk mencoba dan membeli berbagai produk, mulai dari smartphone realme hingga perangkat pintar AIoT, dalam satu tempat. Toko ini didesain modern, dinamis, dan informatif untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman.

Leap Forward Climbing Plan adalah strategi baru realme yang menekankan inovasi teknologi dan solusi baru, dengan tujuan memengaruhi seluruh ekosistem smartphone. realme bertekad untuk menjadi salah satu pemimpin di pasar smartphone Asia Tenggara dalam lima tahun ke depan.

Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia, mengungkapkan bahwa pada perayaan ulang tahun ke-5 beberapa bulan lalu, realme mengumumkan strategi baru Leap Forward Climbing Plan, salah satu poinnya adalah memperkuat keberadaan mereka secara offline untuk meraih lebih banyak pengguna dan memungkinkan mereka merasakan produk realme. Oleh karena itu, mereka meresmikan realme Experience Store pertama di Indonesia, sekaligus yang terbesar di Asia Tenggara.

Toko realme Experience Store PIK 2 memiliki area seluas 300 meter persegi dengan desain yang diklaim sesuai dengan karakter anak muda. Ada lima zona yang masing-masing menawarkan pengalaman unik, seperti Smartphone Zone, AIoT Zone, Movie Zone, Unboxing Zone, dan Smart Living Zone.

Realme juga menghadirkan berbagai promo menarik selama masa pembukaan toko, termasuk penawaran eksklusif untuk pembeli pertama dan diskon besar-besaran. Selain itu, ada program aktivitas media sosial yang memberi kesempatan kepada anak muda untuk memenangkan hadiah menarik dengan mengunggah foto atau video tentang kunjungan mereka ke toko ini.

Realme juga berjanji untuk memperluas kehadirannya secara offline di Indonesia dengan membuka lebih banyak toko, Exclusive Store, dan service center. Kolaborasi dengan mitra seperti Erafone juga menjadi kunci keberhasilan dalam memperluas jangkauan produk realme di tingkat ritel.

Eric Lee, Chief of Merchandising and Planning Erafone, menyatakan, “Kami bangga menjadi mitra strategis realme untuk menjangkau lebih banyak pengguna di Indonesia. Melalui kerja sama ini, kami percaya dapat berkontribusi untuk mendorong jangkauan produk realme di tingkat ritel dengan pelayanan terbaik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *