Acronis Cyber Protect Home Office Diluncurkan, Gantikan True Image

0

Acronis yang saat ini merupakan perusahaan cyber protection global mengumumkan peluncuran Acronis Cyber Protect Home Office yang sebelumnya memiliki nama Acronis True Image. Software ini menawarkan rangkaian fitur komprehensif yang mengintegrasikan backup aman dan keamanan berbasis AI secara mulus, yang diklaim menjadikannya solusi yang wajib dimiliki bagi individu, keluarga, pengguna kantor rumahan, dan usaha kecil.

Di dunia yang semakin terhubung ini, kebutuhan akan backup dan cyber protection yang tangguh, tidak terlalu kompleks, dan menyeluruh menjadi semakin besar dari sebelumnya. Acronis Cyber Protect Home Office dirancang untuk menaklukkan ancaman cyber yang terus berkembang dengan mengintegrasikan solusi cyber protection dan backup yang menjadikannya lebih aman.

Dengan menggabungkan mekanisme pertahanan AI, backup data yang tangguh, alat manajemen jarak jauh, dan perlindungan perangkat seluler, Acronis menetapkan standar untuk cyber protection holistik. Acronis Cyber Protect Home Office adalah satu-satunya solusi keamanan aktif lengkap yang memenuhi kebutuhan cyber protection dalam platform tunggal yang mudah digunakan dan modern.

Gaidar Magdanurov, Presiden Acronis mengatakan bahwa dengan kemajuan AI, penjahat cyber dan taktik mereka terus berkembang. Bahkan hingga saat ini, mereka yang memiliki keahlian teknologi terbatas dapat memengaruhi banyak orang melalui penggunaan serangan phishing dan rekayasa sosial yang kompleks. Melindungi data, aplikasi, dan sistem memerlukan solusi cyber protection lengkap yang terintegrasi dengan keamanan dan backup data. Gaidar pun senang mengumumkan pembaruan terbaru dari Acronis Cyber Protect Home Office, yang menghadirkan kinerja yang lebih baik dan keamanan yang lebih kuat untuk melindungi data, perangkat, dan kantor rumahan individu.

Fitur dan manfaat utama dari Acronis Cyber Protect Home Office meliputi:

  • Peningkatan Keamanan Siber Berbasis AI: Kemampuan AI yang inovatif secara proaktif mengidentifikasi dan menetralisir potensi ancaman, sambil memberikan lapisan keamanan tambahan terhadap serangan cyber termasuk pemulihan otomatis dari serangan ransomware. Aktifkan fungsionalitas autentikasi dua faktor (2FA) untuk memaksimalkan keamanan Anda.
  • Backup dan Kloning: Acronis Cyber Protect Home Office menawarkan fitur backup dan kloning aman yang robust. Pengguna dapat melindungi data dan sistem penting mereka dengan backup yang andal yang memastikan pemulihan cepat jika terjadi kehilangan data atau serangan cyber.
  • Manajemen Jarak Jauh: Pengguna diberdayakan dengan alat manajemen jarak jauh untuk memantau dan mengelola langkah-langkah keamanan cyber mereka dari mana saja di dunia. Kenyamanan dan fleksibilitas tambahan ini memungkinkan respons yang cepat terhadap ancaman yang muncul.
  • Aplikasi Seluler dan Backup: Sementara produsen perangkat seluler menawarkan beberapa opsi penyimpanan, biasanya spesifik platform, dan keluarga multi-perangkat mungkin memiliki campuran sistem operasi. Acronis Cyber Protect Home Office memiliki kemampuan penyimpanan untuk sistem operasi apa pun dan enkripsi tingkat lanjut untuk menjaga keamanan kontak seluler, kalender, foto, file, dan data. Solusinya juga menawarkan aplikasi seluler Acronis untuk melindungi data perangkat seluler. Fitur ini berfungsi dengan mulus di berbagai perangkat sehingga akses data dapat diakses dari mana saja melalui aplikasi atau antarmuka web.

Acronis Cyber Protect Home Office tersedia untuk dibeli secara online dan melalui reseller tertentu dengan paket tahunan mulai dari $49,99 atau sekitar kurang lebih Rp. 800.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *