Oppo Experience Store Hadir di Lippo Supermall Karawachi, Mudahkan Pelanggan untuk Membeli

0

Bagi mereka yang tinggal di sekitar Supermall Lippo Karawachi, kehadiran toko yang menjual perangkat Oppo mungkin sangat mudah ditemukan. Namun, karena angka penjualan di daerah tersebut meningkat cukup tinggi, membuat Oppo akhirnya membuka sebuah Experience Store di Lippo Supermall. Acara pembukaannya sendiri diadakan pada hari Kamis tanggal 28 Maret 2024.

Experience Store yang dibuka pada Supermall Karawachi ini merupakan yang ke 7 di Indonesia yang Oppo miliki. Areanya sendiri memiliki luas 180 m2 dan memang cukup dekat dengan Oppo Store yang ada pada E Center pada kawasan yang sama. Dan untuk memeriahkan pembukaan toko tersebut, Oppo bahkan melelang perangkat smartphone-nya dengan harga mulai dari Rp. 100.000 saja.

Perangkat Oppo dan aksesorisnya tersedia lengkap pada toko yang satu ini. Oppo menjual semua perangkatnya termasuk seri Find, Reno, dan juga A. Selain itu, terdapat pula perangkat AIoT mereka seperti Oppo Watch X serta TWS Enco Series.

Agar para konsumen daerah Tangerang bisa merasakan perangkat Oppo dengan nyaman, tersedia pula beberapa meja dan kursi serta sofa yang bisa digunakan. Pada saat acara berlangsung, ada pelanggan yang membeli perangkat Oppo yang cukup nyaman duduk pada sofa yang disediakan. Selain itu, tentu saja pengguna Oppo bisa melakukan isi ulang baterai pada stop kontak yang tersedia di setiap meja yang tersedia.

Promo

Promo lelang yang tersedia pada Experience Store Lippo Supermall Karawachi ini meliputi  perangkat A57, Reno8 series dan Reno10 series yang dimulai pada harga Rp. 100.000 saja. Selain itu, ada pula promo clearance sale yang terdiri dari perangkat Oppo A17, Oppo A17k, Oppo A57, Reno8 series dan Reno10 series, Enco Buds2, Powerbank 18W dan VOOC Car Charger 80W. Semuanya bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp. 1.000.000 saja.

Selain itu, ada pula promo untuk bisa mendapatkan TWS, kabel data, power adapter, hingga smartwatch dengan harga Rp. 1000 saja. Walaupun begitu, hal tersebut harus ditebus dengan uang tunai. Saya cukup beruntung untuk bisa mendapatkan TWS dengan harga super murah tersebut.

Terakhir, bagi yang membeli perangkat Oppo pada toko barunya ini tentu saja bisa mendapatkan hadiah. Hal tersebut akan diundi dengan melakukan pemutaran spinning wheel yang ada pada toko tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *