MSI Claw Hadir di Indonesia, Harga 11 Jutaan

0

Di tengah gelombang teknologi kecerdasan buatan yang melanda dunia, MSI, merek laptop premium terkemuka, memperkenalkan perangkat gaming genggam revolusioner: MSI Claw. Perangkat ini menghadirkan perpaduan sempurna antara desain ergonomis, performa luar biasa, dan teknologi inovatif, siap menggebrak pasar global. Dan sekarang, MSI Claw telah resmi hadir di Indonesia.

MSI Claw dirancang dengan memperhatikan segi antropomentri, sehingga terasa nyaman digenggam dan digunakan dalam waktu lama. Penyeimbangan internal yang optimal membuatnya mudah diangkat dan meningkatkan nilai fungsionalitas. Desainnya yang minimalis dengan sentuhan lampu RGB pada tombol dan stik analog memberikan atmosfer gaming yang imersif.

Dapur Pacu

Perangkat ini menjadi gaming handheld pertama yang ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra terbaru, yaitu Intel Core Ultra 7 processor 155H dan Ultra 5 135H. Performanya dipadukan dengan teknologi XeSS besutan Intel Arc Graphics, menghadirkan pengalaman bermain game AAA dengan framerate yang lebih tinggi. Didukung oleh baterai 53WHr, Claw mampu bertahan hingga 2 jam pemakaian, memberikan waktu lebih lama untuk bermain tanpa khawatir kehabisan daya.

Layar dari perangkat yang satu ini menggunakan panel IPS-Like dengan refresh rate 120 Hz. Dimensinya sendiri adalah 7 inci dengan resolusi 1920 x 1080.

Untuk pendinginnya, MSI Claw dilengkapi dengan teknologi Cooler Boost HyperFlow. Teknologi ini dirancang dengan termal intraflow revolusioner untuk menjaga perangkat tetap dingin saat digunakan. Software MSI Center M yang mudah digunakan memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai fungsi, seperti AI Engine terbaru, fitur tombol Macro, dan pengaturan personalisasi lainnya.

Berkat App Player eksklusif, MSI Claw menjadi satu-satunya perangkat handheld yang menawarkan akses ke game Windows dan Android. Gamer dapat menikmati berbagai genre game favorit mereka dari kedua platform.

Harga dan Ketersediaan

MSI menawarkan paket spesial untuk pembelian MSI Claw hingga 31 Mei 2024. Setiap pembelian Claw akan mendapatkan langganan Xbox Game Pass selama satu bulan, memungkinkan gamer untuk langsung menikmati game-game populer seperti Resident Evil 2, Assassin’s Creed, Call of Duty, dan banyak lagi.¬†MSI Claw tersedia di dealer resmi MSI Indonesia dengan harga mulai dari Rp 11 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *