Logitech Buka Experience Store Indonesia Pertama di Erajaya Digital Complex

0

Logitech Indonesia meresmikan pembukaan experience store pertamanya di Indonesia pada Erajaya Digital Complex, Pantai Indah Kapuk 2. Hal tersebut menandai komitmen Logitechtersebut untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna. Dalam pembukaan toko ini, para pengunjung dapat mencoba langsung berbagai produk Logitech dan Logitech G di berbagai experience corner yang disediakan di dalam toko.

Pembukaan Logitech Experience Store merupakan langkah positif perusahaan yang telah eksis selama lebih dari 42 tahun ini dalam mendekatkan diri kepada pelanggan di Indonesia. Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia, menyambut baik kehadiran toko ini dan menjelaskan bahwa ini adalah langkah untuk memberikan pelanggan pengalaman lebih mendalam dengan produk Logitech sebelum membeli.

Ismail mengatakan bahwa setelah sekian lama Logitech hadir di Indonesia, kini saatnya mereka hadir lebih dekat dengan para pelanggannya. Beliau juga berharap berharap Logitech Experience Store hadir menjadi sebuah solusi bagi para pelanggan setia, agar mereka bisa mendapatkan experience secara langsung berbagai produk unggulan Logitech sebelum membeli.

Toko ini memiliki empat experience corner yang masing-masing memiliki keunggulan dalam memenuhi kebutuhan bekerja dan bermain. Terdapat POP experience corner yang menampilkan rangkaian produk POP mouse dan keyboard, POP Keys yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan mood pengguna saat bekerja. MX experience corner menghadirkan lini produk terbaik Logitech seperti MX Master 3s, MX Anywhere 3s, dan MX Keys S dengan fitur-fitur yang membantu pekerjaan menjadi lebih mudah.

Untuk para gamers, terdapat gaming experience corner yang memungkinkan mereka mencoba berbagai produk gaming terbaru, termasuk PRO X 2 Superlight Mouse, PRO X TKL LIGHTSPEED Keyboard, dan PRO X 2 LIGHTSPEED Headset yang dirancang untuk memberikan pengalaman esports. Toko ini juga memiliki simulator driving experience corner yang memungkinkan pengguna merasakan sensasi mengendarai mobil berkat teknologi TRUEFORCE di Logitech G923 yang ditancapkan pada konsol PS5. Saya juga mencoba bermain Gran Turismo 7 pada corner yang satu ini.

Selain itu, Logitech Experience Store juga menawarkan berbagai promo spesial, termasuk trade-in mouse lama dengan merek, tipe, dan kondisi apapun ke produk Logitech dengan potongan harga sebesar Rp 50.000,-. Selain itu, terdapat diskon hingga 40% dan kesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif untuk setiap pembelanjaan dengan nominal minimal Rp 100.000,-. Promo-promo menarik ini berlaku mulai dari tanggal 17 Oktober hingga 17 November 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *