Lenovo Indonesia Tingkatkan Layanan Purna Jual dengan Premium Care dan ADP

Dimas Galih Windudjati

Lenovo Indonesia berkomitmen untuk terus mendengarkan feedback pelanggan. Mereka selalu menghadirkan teknologi pintar untuk masyarakat melalui solusi yang semakin canggih, didukung oleh inisiatif AI for All pada rangkaian produk PC mereka. Tidak hanya itu, Lenovo juga fokus pada pengalaman pengguna yang bebas kekhawatiran dengan menyediakan layanan purna jual yang menyeluruh dan lengkap.

Salah satu layanan unggulan dari layanan purna jual Lenovo adalah Lenovo Premium Care, sebuah layanan eksklusif yang ditujukan untuk pelanggan setia Lenovo. Layanan ini memberikan akses dukungan teknis dan bantuan kapan saja oleh para teknisi ahli Lenovo. Dengan Premium Care, Lenovo berupaya memastikan bahwa setiap interaksi dengan pelanggan tidak hanya memenuhi, tetapi juga melampaui harapan mereka.

Salah satu keunggulan utama dari Lenovo Premium Care adalah dukungan selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Ini berarti pengguna dapat menghubungi tim dukungan Lenovo kapan saja, bahkan di tengah malam menjelang deadline. Tim ahli Lenovo siap memberikan respons cepat dan sigap untuk mengurangi ketidaknyamanan dan kekhawatiran pengguna.

Layanan purna jual Lenovo Premium Care

Lenovo Premium Care dapat diakses melalui berbagai saluran, seperti telepon bebas pulsa di 001-803-016-1224 atau nomor berpulsa standar di 021-5085-1755. Pengguna juga dapat memanfaatkan layanan chat online melalui WhatsApp di nomor +6221 50851766. Selain itu, Lenovo menerima keluhan melalui aplikasi media sosial seperti Facebook dan X, serta Lenovo Forum. Dengan berbagai pilihan kanal ini, pelanggan dapat memilih cara yang paling nyaman bagi mereka untuk mendapatkan bantuan teknis atau layanan lainnya.

Lenovo juga menawarkan layanan Accidental Damage Protection (ADP), yang memberikan perlindungan ekstra terhadap kejadian tidak terduga seperti tumpahan, benturan, lonjakan listrik, dan layar retak. Semua perbaikan dilakukan oleh teknisi terampil menggunakan suku cadang bersertifikasi Lenovo. Menariknya, dukungan ini dapat diklaim lebih dari sekali tanpa biaya tambahan.

ADP menawarkan perlindungan yang diperpanjang di luar garansi standar produk Lenovo, mencakup klaim kerusakan yang tidak disengaja seperti terjatuh, tumpahan cairan, dan kegagalan baterai. Perlindungan ini tersedia hingga satu tahun dan dapat diperpanjang hingga lima tahun.

Khusus untuk laptop gaming, Lenovo menawarkan Legion Ultimate Support, layanan khusus yang dirancang untuk para gamer. Layanan ini menggabungkan keahlian teknis dengan wawasan gaming, memungkinkan pengguna mendapatkan saran tentang peningkatan perangkat lunak dan pengoptimalan perangkat keras dari teknisi yang juga seorang gamer. Layanan ini dapat diakses 24/7/365 melalui chat, telepon bebas pulsa, maupun email.

Dengan menghadirkan layanan yang lengkap dan komprehensif ini, Lenovo berupaya memahami dan merespons kebutuhan serta tantangan yang dihadapi oleh pelanggan. Lenovo percaya dapat terus meningkatkan produk unggulan dan menjaga kepuasan pelanggan melalui keterlibatan aktif dalam mencari solusi yang dibutuhkan.

Lenovo Premium Care mencakup merek-merek seperti Yoga, IdeaPad, Legion, LOQ, dan AIO dengan minimal dua tahun layanan senilai Rp600.000. Sementara itu, ADP tersedia untuk Lenovo Legion dan Yoga dengan minimal periode layanan satu tahun senilai Rp1.000.000. Seluruh layanan ini hanya tersedia untuk produk Lenovo bergaransi resmi yang dibeli di Lenovo Official & Authorized Store.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *