Tak Cuma Performa dan Harganya, Layanan After Sales POCO M6 Pro Tidak Kalah Ekstrem

Lukman Azis

Apakah Anda pernah merasa kecewa dengan smartphone yang Anda beli? Apakah Anda pernah mengalami masalah teknis, kerusakan, atau kehilangan data? Jika ya, maka Anda perlu mengetahui pentingnya layanan after sales ketika membeli smartphone.

POCO memahami bahwa layanan yang satu ini sangat penting, kalau-kalau terjadi sesuatu yang kurang menyenangkan dengan smartphone kita. Oleh karena itu, POCO selalu menghadirkan smartphone yang nggak cuma punya extreme performance extreme price, tapi juga didukung oleh layanan after sales yang extreme pula.

Extreme-nya layanan purna jual dari POCO bikin para pengguna merasa lebih tenang sekaligus nyaman kalau smartphone sampai kenapa-kenapa. Bagaimanapun, meskipun kita menggunakan smartphone dengan hati-hati, tetap ada resiko mengalami kerusakan karena berbagai sebab yang tidak bisa diprediksi.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “POCO Fans nggak perlu khawatir akan kualitas layanan atau kesulitan memperoleh sparepart resmi. After sales service yang extreme dari POCO punya visi dan misi buat ngasih kenyamanan, dengan menyediakan solusi layanan terbaik bagi pelanggan.

Termasuk saat kita ingin membeli smartphone POCO M6 Pro yang baru-baru ini diluncurkan, layanan after sales yang extreme sudah termasuk di dalamnya. POCO memberikan garansi 12 bulan dengan tambahan 3 bulan.

Selain itu, akan mendapatkan update OS Android selama 3 tahun dan security patch 4 tahun. Serta yang tidak kalah penting yaitu ketersediaan service center resminya yang banyak. Bareng Xiaomi, POCO punya dukungan cabang service center resmi yang telah menyediakan akses layanan purna jual di lebih dari 400 titik di seluruh Indonesia.

Untuk informasi service center dengan jam operasional setiap hari 09:00-18:00 WIB, POCO Fans bisa cek di sini atau menghubungi nomor layanan Xiaomi: 00180300650029 (toll-free/bebas biaya) atau 021-50960328 (non-toll free/dikenakan biaya), dan email: [email protected], maupun live chat di website. Selain itu bisa melalui WhatsApp: +6282117236765 dengan waktu operasional Senin-Kamis (09:00-21:00 WIB) dan Jumat-Minggu (09:00-24:00 WIB).

Nah, sudah paham dong, kenapa dukungan after sales service yang extreme dari POCO bikin tenang sekaligus nyaman buat memiliki POCO M6 Pro. Sementara dari sisi smartphone itu sendiri, POCO M6 Pro merupakan update dari POCO seri M yang mempertimbangkan banget kebutuhan generasi muda dan ditenagai chipset Helio G99-Ultra.

Performa extreme POCO M6 Pro antara lain berkat keberadaan Helio G99-Ultra. Chipset ini ngasih kinerja yang bertenaga pada frame rate yang halus. Buat gaming dan multitasking, aman banget,” ujar Bung Andi. “Ditambah harganya juga pastinya extreme, dengan RAM 8GB dan internal memory 256GB dibanderol Rp2.999.000 aja. Ini sesuai dengan komitmen POCO, selalu berusaha ngasih produk dengan extreme performance extreme price,” tutupnya.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *