Jenius Serukan Kampanye Think Unthinkable, Perkenalkan Inovasinya di Indonesia

0

Jenius,yang merupakan produk dari Bank BTPN, telah menjadi solusi canggih untuk masyarakat digital savvy yang mencari kehidupan dan stabilitas finansial yang lebih baik. Dalam perjalanan panjangnya selama lebih dari tujuh tahun, Jenius tetap berkomitmen untuk mengubah cara orang mengelola keuangan dan bertransaksi. Hal tersebut membawa pemikiran baru yang belum pernah terpikirkan sebelumnya.

Jenius pun menyerukan kampanye terbaru mereka, yaitu “Think Unthinkable. Untuk itu, Jenius mengadakan acara untuk memperkenalkan kampanyenya tersebut pada Ballroom Astor Hotel St. Regis Jakarta pada tanggal 31 Januari 2024.

Dalam wawancara dengan Irwan Tisnabudi, Kepala Digital Banking Bank BTPN, ia menekankan pentingnya “Think Unthinkable” sebagai semangat yang mendasari konsep life finance Jenius. Irwan mengungkapkan bahwa Jenius menyadari bagaimana pola pikir sistematis dapat membatasi potensi diri, dan untuk mengatasi hal tersebut, mereka mengajak masyarakat digital savvy untuk berani berpikir dan bertindak di luar batas yang biasa. Beliau juga mengatakan bahwa saat berani untuk keluar dari zona nyamannya 7 tahun silam, bisa membawa Jenius ke statusnya saat ini.

Berbagai orang pun berbagi cerita inspiratif. Marvin Sulistio, seorang Traveler & Content Creator, menceritakan bagaimana keputusannya untuk meninggalkan karier sebagai news anchor dan menjadi full-time traveler membuka jalan menuju kehidupan yang lebih baik. Begitu juga dengan Puty Puar, seorang Illustrator dan Pendiri klub Buibu Baca Buku, yang berani mengambil langkah besar untuk mengubah karirnya dari lulusan Geologi menjadi seorang ilustrator dan mendirikan komunitas membaca untuk ibu-ibu.

Maureen Hitipeuw, pendiri komunitas Single Moms Indonesia, juga membagikan pengalamannya setelah berpisah dan merasa berada di titik terendah. Namun, dengan keberanian untuk melawan rasa takut, ia memulai sesuatu yang baru dengan mendirikan komunitas yang mendukung perempuan sejenisnya untuk bangkit dan memiliki kualitas hidup yang lebih baik.

Jenius sendiri telah melibatkan semangat Think Unthinkable dalam serangkaian inovasinya. Mereka memperkenalkan layanan pembukaan rekening langsung dari aplikasi, menghadirkan $Cashtag untuk transaksi yang lebih mudah, dan menambahkan fitur Mata Uang Asing untuk kemudahan bertransaksi dalam berbagai mata uang. Inovasi terbaru mereka, Kartu Kredit Jenius, juga mendapat sambutan hangat dengan fitur yang memungkinkan pengguna mengelola limit sesuai kebutuhan dan menukarkan poin kartu kredit secara online dan real-time.

Irwan menyatakan bahwa semangat Think Unthinkable adalah refleksi dari tujuh tahun Jenius hadir sebagai solusi life finance di Indonesia. Mereka berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi yang relevan bagi masyarakat digital savvy, membuka pintu menuju kehidupan yang lebih baik dan finansial yang lebih stabil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *