Ad imageAd image

ASUS Hadirkan Laptop Kreator Ringkas dan Powerful, Zenbook Pro 14 OLED dengan Harga Rp35.999.000

Lukman Azis

Belum lama ini ASUS telah memperkenalkan seri laptop kreator terbarunya di Indonesia, Zenbook Pro 14 OLED (UX6404). Laptop berlayar 14,5 inci dengan desain ringkas dan dibekali performa yang powerful ini dirancang untuk mendukung kreativitas dan mobilitas para kreator.

Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) ditenagai oleh prosesor Intel Core i9-13900H generasi ke-13. Berpadu chip grafis NVIDIA GeForce RTX 4070, penyimpanan SSD PCIe 4.0 berkapasitas 1TB, dan RAM DDR5 berkapasitas 16GB yang masih bisa diperluas.

Pengguna mendapat kepastian performa dan stabilitas maksimal dengan NVIDIA Studio Driver. Dengan MUX Switch yang dapat memaksimalkan performa chip grafis sekaligus memastikan semua aplikasi berjalan di discrete GPU.

Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) hadir dengan TDP 125W yang disokong oleh sistem pendingin khusus, yaitu ASUS IceCool Pro. Sistem pendingin ini menggunakan dua kipas dan empat ventilasi pembuangan udara panas untuk memaksimalkan pendinginan, serta dilengkapi dengan penyaring debu pada kedua kipasnya.

Layar ASUS Zenbook Pro 14 OLED

Dari segi layar, Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) mengadopsi panel ASUS Lumina OLED 14,5 inci dengan resolusi 2.8K dan didukung refresh rate 120Hz. Layarnya memiliki beberapa sertifikasi, mulai dari Dolby Vision, PANTONE Validated Display untuk reproduksi warna yang akurat, dan TÜV Rheinland untuk menjamin penggunaan yang nyaman tanpa merusak kesehatan mata.

Untuk sistem audionya, Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) telah disertifikasi Harman Kardon, diperkuat oleh teknologi Smart AMP, dan didukung oleh Dolby Atmos. Ditambah teknologi ASUS AI noise-cancelling yang memastikan audio yang diterima dan dikirim saat melakukan konferensi video.

Selain itu, terdapat kamera IR FHD untuk login melalui sistem pemindai wajah Windows Hello dan ASUS DialPad yang diperbarui untuk kontrol sentuh intuitif yang telah kompatibel dengan berbagai aplikasi kreatif. Keyboard ASUS ErgoSense juga memudahkan pengguna saat mengetik berkat desain tombol khusus yang dilapisi lapisan anti-sidik jari dan hidrofobik.

Sementara untuk konektivitas, port Thunderbolt 4 USB-C hadir sebagai port serbaguna yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas. Lalu ada port HDMI 2.1, USB 3.2 Gen 2 Type-C dan Type-A, SD card reader, serta combo audio jack.

Di Indonesia, ASUS menjual laptop kreator Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) dengan harga Rp35.999.000. Tersedia dalam warna hitam, dengan 2 tahun garansi global dan 1 tahun ASUS VIP Perfect Warranty.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *