Ad imageAd image

Hyundai Luncurkan Model SANTA FE dengan Bluelink

Dimas Galih Windudjati

Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan perbaruan signifikan pada model terbaru SANTA FE, mengintegrasikan fitur Hyundai Bluelink untuk meningkatkan pengalaman berkendara pengguna. Hyundai Bluelink merupakan sebuah layanan Connected Car Service inovatif, memungkinkan pengguna untuk terhubung dan mengendalikan kendaraan mereka melalui smartphone. Dengan 53 fitur Hyundai Bluelink yang diterapkan pada SANTA FE, mobil SUV ini menawarkan pengalaman berkendara terbaik untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pengguna.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha, menyatakan komitmen Hyundai untuk terus meningkatkan pengalaman berkendara dengan menghadirkan inovasi terbaru di setiap lini kendaraan. Dengan melengkapi seluruh lini produk SUV Hyundai, termasuk CRETA, SANTA FE, dan PALISADE, dengan Hyundai Bluelink, perusahaan bertujuan menyediakan kemudahan dan kenyamanan terkoneksi dengan kendaraan.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, menambahkan bahwa perbaruan pada SANTA FE ini mengukuhkan posisi mobil sebagai kendaraan andal dengan kabin yang luas dan teknologi Hyundai SmartSense. Fitur Hyundai Bluelink diharapkan dapat meningkatkan kepuasan konsumen dalam berkendara.

Hyundai Bluelink tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga meningkatkan keamanan pengguna saat berkendara. Fitur Auto Collision Notification (ACN) memberikan notifikasi otomatis ke Hyundai Call Center dalam keadaan darurat, sementara fitur Stolen Vehicle Notification melaporkan upaya pencurian. Fitur keamanan lainnya termasuk SOS/Emergency Assistance dan Road Side Assistance (RSA), memberikan bantuan dalam situasi darurat dengan sekali sentuh.

Selain itu, Hyundai Bluelink memaksimalkan kenyamanan mobilitas sehari-hari dengan berbagai fitur praktis. Fitur Remote Engine Start/Stop memungkinkan pengguna menyalakan mesin dari aplikasi sebelum berkendara, sementara fitur Remote Door Lock/Unlock memungkinkan akses jarak jauh ke mobil. Fitur Last Mile Navigation memberikan panduan navigasi lanjutan dari tempat parkir ke lokasi tujuan, sementara fitur Voice Command memungkinkan pengguna mengontrol beberapa fungsi kendaraan melalui suara.

HMID juga menyediakan layanan after-sales terdepan dengan Hyundai Call Center 24 Jam, Roadside Assistance, dan layanan Mobile Service, Pick Up & Delivery Service, serta Service @myHyundai. Program garansi, biaya jasa perawatan, dan suku cadang juga disertakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan tambahan bagi pengguna SANTA FE.

SANTA FE dengan Hyundai Bluelink sudah tersedia secara nasional di seluruh dealer Hyundai di Indonesia, dengan berbagai varian warna eksterior yang tersedia. Harga yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

  • SANTA FE Bluelink Gasoline 2.5 6AT Prime: Rp625,000,000
  • SANTA FE Bluelink Gasoline 2.5 6AT Signature: Rp706,000,000
  • SANTA FE Bluelink Diesel 2.2 8DCT Prime: Rp686,500,000
  • SANTA FE Bluelink Diesel 2.2 8DCT Signature: Rp759,000,000
Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *