Garmin Umumkan Lily 2, Tampil Menawan dengan Smart Jewelry

0

Garmin pada tanggal 20 Februari 2024 meluncurkan Lily 2, generasi terbaru dari smartwatch mungil dan modis yang dilengkapi dengan fitur-fitur kesehatan dan kebugaran yang updated. Tersedia dalam dua model, Lily 2 dan Lily 2 Classic, smartwatch ini menghadirkan desain elegan dan modern dengan bingkai logam, layar tersembunyi dengan lensa bermotif unik, dan berbagai pilihan warna. Ditambah dengan masa pakai baterai hingga 5 hari, Lily 2 menjadi aksesoris ideal bagi wanita yang menginginkan perpaduan sempurna antara fashion dan teknologi.

Lily 2 diklaim bukan sekadar jam tangan biasa, melainkan sebuah smart jewelry yang canggih dan bergaya. Desainnya yang ramping dan pilihan warna menarik, seperti Cream Gold dan Coconut serta Dark Bronze dan Mulberry, membuatnya mudah dipadupadankan dengan berbagai gaya dan outfit. Pengguna juga dapat memilih tali jam tangan yang terbuat dari Italian leather, nilon, atau silikon sesuai dengan preferensi mereka.

Di balik desainnya yang menawan, Lily 2 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk membantu penggunanya mencapai tujuan kesehatan dan kebugaran mereka. Fitur-fitur tersebut antara lain:

  • Pelacakan Kebugaran: Pantau langkah, kalori yang terbakar, menit intensitas, dan banyak lagi dengan 18 mode olahraga indoor dan outdoor.
  • Fitur Kesehatan Wanita: Lacak siklus menstruasi, catat gejalanya, pantau pergerakan bayi, atur pengingat prenatal, dan dapatkan edukasi olahraga dan nutrisi.
  • Sleep Score: Dapatkan skor untuk melacak kualitas tidur di malam hari, plus wawasan tentang cara mendapatkan tidur yang lebih baik. Fitur ini juga dapat melacak tahapan tidur yang berbeda, detak jantung, stres, Pulse Ox, dan pernapasan.
  • Body Battery Energy Monitoring: Memantau tingkat energi sepanjang hari untuk membantu menemukan waktu terbaik untuk beraktivitas dan beristirahat.
  • Notifikasi Pintar: Tetap terhubung dengan notifikasi panggilan, teks, dan email di pergelangan tangan Anda.
  • GPS Terhubung: Saat berjalan, bersepeda, atau berlari di luar ruangan, hubungkan ke GPS smartphone yang kompatibel untuk mendapatkan statistik pelacakan aktivitas yang akurat.
  • Fitur Keamanan dan Pelacakan: Fitur ini dapat membantu memberikan ketenangan pikiran. Contohnya, saat Lily 2 dipasangkan ke aplikasi smartphone Garmin Connect, pesan dengan nama dan lokasi pengguna (jika tersedia) dapat dikirim ke kontak darurat yang telah dipilih sebelumnya jika terdeteksi adanya insiden.
    Harga dan Ketersediaan

Lily 2 series tersedia secara pre order di Shopee pada tanggal 14-23 Februari 2024 dengan harga mulai dari Rp 4.399.000 dan bonus cincin Loulourose. Garmin menyediakan pilihan strap tambahan berbahan silicone, fabric dan leather yang tersedia dengan harga mulai dari Rp 719.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *