Ad imageAd image

Festival High 5 Honor of Kings Digelar, Munculkan Hero dan Skin Baru Serta Hadiah Menarik

DiGaL
By DiGaL

Honor of Kings sebagai salah satu game MOBA terpopuler di dunia, mengadakan acara Festival High 5 yang berlangsung hingga 24 Mei 2024. Festival ini akan menjadi yang terbesar dalam sejarah game, menghadirkan berbagai acara seru, hadiah berlimpah, dan tiga hero baru yang siap menggemparkan arena pertempuran.

Para pemain dari berbagai penjuru dunia, termasuk Turki, Timur Tengah & Afrika Utara (MENA), CIS, Asia Tenggara, dan Brasil, akan bersatu dalam Festival High 5 ini. Honor of Kings Open Series lahir dari komitmen untuk menyediakan platform bagi para pemain akar rumput untuk menunjukkan bakat dan potensi mereka. Ini merupakan bagian dari investasi berkelanjutan Honor of Kings dalam membangun ekosistem esports yang kuat dan kompetitif.

Festival High 5 dimeriahkan dengan kehadiran tiga hero baru yang siap membawa kekuatan dan strategi baru ke dalam game:

  • Yuhuan, Sang Mage Musikal: Hadir pada 3 Mei, Yuhuan dapat melindungi timnya atau menyerang musuh dengan melodinya yang memukau. Ultimatenya membuatnya tak tertargetkan, sehingga dia dapat menghindari serangan dengan mudah.
  • Erin, Putri Peri yang Lincah: Mulai 14 Mei, Erin siap menerjang pertempuran dengan kelincahannya. Sebagai Marksman, dia menggunakan skill Mage untuk melancarkan serangan uniknya dan menyatu dengan hutan untuk melancarkan serangan mematikan dari balik pepohonan.
  • Nezha, Pemberontak Berapi-api: Lahir kembali dengan kekuatan api, Nezha siap menunjukkan kehebatannya sebagai Fighter mulai 29 Mei. Dia menjelajahi lane dengan roda apinya, memberikan dukungan cepat, dan menghasilkan damage besar dengan tombaknya yang terpercaya.

Skin Festival High 5 Zhang Fei

Hadiah dan Promo Festival High 5

Festival High 5 juga mengajak para pemain untuk bekerja sama dan membangun tim yang kuat. Pemain yang berpartisipasi dalam berbagai acara berkesempatan mendapatkan hadiah menarik, seperti:

  • Event Kartu Perks: Dapatkan Skin Bouncer Mulan, kartu pengalaman Arcana Level 5, dan 100 Arcana hanya dengan login!
  • Semua Hero Gratis: Mainkan semua hero secara gratis dan nikmati lima Skin pilihan, termasuk satu Skin S-Class, untuk waktu yang terbatas.
  • Manfaat Kerja Sama Tim: Dapatkan chest hak istimewa peringkat tim, kartu pengalaman Hero, dan efek special kill unik.
  • Pencurian Telur: Selesaikan misi harian untuk memberi makan Overlord dan dapatkan telur yang berlimpah untuk dicuri dan ditukar dengan hadiah.
  • Bingo: Lengkapi baris atau kolom pada kartu Bingo untuk mendapatkan hadiah dan selesaikan seluruh kartu untuk hadiah utama.
  • Teka-teki: Kumpulkan potongan teka-teki untuk membuka hadiah dan dapatkan skin permanen secara gratis.

Skin Festival High 5 Guan Yu

Selain itu, bakal ada pula tambahan koleksi skin baru yang diklaim bakal memukau, seperti:

  • Koleksi Mask Spirits: Liu Bei, Guan Yu, dan Zhang Fei tampil gagah dengan topeng mereka yang ikonik.
  • Skin Utama Daji: Daji tampil cantik dan memikat dalam skin pertamanya sebagai Rubah Ekor Sembilan.
  • Seri Journey to the West: Wukong, Arli, dan Lady Zhen mendapatkan penampilan baru yang terinspirasi dari legenda klasik.

Kemeriahan Festival High 5 tak berhenti di situ. Para pemain yang ingin menguji kemampuan kompetitif mereka dapat berpartisipasi dalam Honor of Kings Open Series Split 1. Setelah babak kualifikasi selesai pada 5 Mei, 64 tim dari empat wilayah akan bertarung sengit pada 10-19 Mei. Tim terbaik akan maju ke 2024 HoK Open EMEA Finals Split 1 dan berjuang untuk mendapatkan tiket ke S2 Invitational musim panas ini. Saksikan semua pertandingannya melalui in-game atau channel YouTube resmi HoK mulai 10 Mei.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *