Wujudkan Konsep Smart Home Impian, EZVIZ Indonesia Hadirkan Kamera dan Peralatan Rumah Pintar

0
EZVIZ-Indonesia-Hadirkan-Kamera-dan-Peralatan-Rumah-Pintar

Peralatan smart home semakin populer karena memberikan berbagai kemudahan, keamanan, dan sekaligus kenyamanan. EZVIZ yang merupakan pemain dalam kategori Internet of Things (IoT) telah memperkenalkan rangkaian produk terbaru kamera pintar dan perangkat smart home di Indonesia.

George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia menjelaskan bahwa secara global “Creating Easy Smart Home” merupakan visi dari EZVIZ yang di Indonesia didefinisikan untuk mewujudkan smart home impian #LebihEazy dengan EZVIZ dan bantuan teknologi. Ekosistem yang dibangun EZVIZ juga menyeluruh, mencakup perangkat home security, companionship, home sustainability, smart entry, home environment, hingga home connectivity.

Dalam mewujudkan smart home impian, integrasi antar perangkat yang mulus menjadi kunci utama. Oktavia Mega Wati, Marketing Manager EZVIZ Indonesia mengatakan melalui aplikasi bawaan EZVIZ yang dapat diunduh di Play Store maupun App Store, integrasi antar perangkat smart home EZVIZ dapat dikendalikan dengan mudah melalui smartphone.

Smart-home-EZVIZ-1

Sebagai contoh perangkat home security yang termasuk kamera pintar terbaru EZVIZ seperti CB1 dengan resolusi FHD, EB8 4G menawarkan resolusi 2K, H3C 4MP memiliki resolusi 2K+, dan H6 dengan 3K. Tidak hanya tersedia dalam opsi resolusi lebih tinggi dari FHD, mereka juga telah dilengkapi beberapa fitur berbasis teknologi AI.

Mulai dari human shape detection yang dapat mendeteksi gerakan manusia, pet shape detection untuk mendeteksi gerakan hewan, auto zoom tracking, dan waving-hand recognition & control. Pengaturan perangkat EZVIZ juga dapat dikontrol dengan perintah suara Google Assistant.

Salah satu contoh integrasi yang didemokan oleh EZVIZ adalah pengguna dapat melihat tamu yang datang berkunjung ke rumah melalui CCTV EZVIZ H8C. Kemudian Anda dapat memberikan akses masuk sementara kepada tamu tersebut melalui Smart Lock L2S.

Smart-home-EZVIZ-2

Selain itu, Anda dapat memanfaatkan A3 Home Gateway sebagai central hub untuk berbagai perangkat dan sensor yang bisa dipasang untuk memantau kondisi temperatur, kebocoran air, asap, dan sebagainya. EZVIZ juga memiliki produk kamera keamanan pintar baik CCTV indoor maupun outdoor.

Fitur menarik dari CCTV EZVIZ adalah Two Way Talk yang dapat memonitor dan berkomunikasi dengan keluarga di rumah melalui smartphone seperti video call. CCTV outdoor-nya didesain weatherproof yang tahan berarti tahan di segala kondisi dan cuaca, beberapa model juga mendukung pengisian ulang melalui solar panel.

Selain integrasi antar perangkat, EZVIZ juga menghadirkan perangkat smart cleaning melalui produk RH2, RS2, dan RE5 Plus. Smart vacuum cleaning ini dapat membantu pengguna membersihkan rumah, dengan berbagai pilihan mode seperti menyapu, mengepel, dan memvakum lantai atau karpet.

Smart-home-EZVIZ-4

Perangkat smart home dari EZVIZ bisa Anda cek pada official store di Tokopedia. Khusus bulan Oktober 2023, EZVIZ meluncurkan promo bundling smart home #LebihEazy Package dengan tiga pilihan paket menarik. Paket yang pertama Eazy Package dengan harga spesial Rp1.299.000 yang mencakup EZVIZ H1c, C6N 2MP, C3WN, dan kartu microSD 32GB.

Paket kedua bernama Lebih Eazy Package dengan harga Rp3.599.000, meliputi EZVIZ H6, C6N 2MP, DB2C, B1 Alarm Sensor Kit, dan kartu microSD 64MP. Lalu paket yang ketiga adalah Super Eazy Package dengan harga Rp5.999.000, yang meliputi EZVIZ H6, C6N 4MP, H8C 4MP, CB3 + Solar Panel, B1 Alarm Sensor Kit, DB2 Pro, dan kartu microSD 64MP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *