Erajaya Digital Resmikan Gerai Erafone & More yang ke-11 di Erajaya Digital Complex

0
erajaya-digital-resmikan-gerai-erafone-more

Erajaya Digital telah meresmikan gerai Erafone & More yang ke-11 di Erajaya Digital Complex (EDC), yang ditandai dengan menghadirkan acara hiburan dan promo menarik. Erafone & More hadir dengan tagline “more products, more brands, more offers.”

Gerai seluas 830 meter2 yang berdiri di pusat kawasan EDC ini menawarkan produk elektronik lengkap dari brand ternama. Mulai dari gadget seperti Samsung, Apple, dan lainnya, hingga perangkat rumah tangga, termasuk smart TV.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Erajaya Digital berbangga karena bisa meresmikan gerai Erafone & More di kawasan EDC yang hadir dengan suasana yang berbeda dari gerai Erafone & More yang diresmikan sebelumnya. Kami meyakini bahwa gerai ini akan menjadi rekomendasi utama bagi pelanggan yang ingin berbelanja gadget hingga perangkat rumah tangga.”

Pada saat yang sama, mereka bisa berbelanja sambil menikmati pengalaman yang ditawarkan oleh Pantai Indah Kapuk 2 sebagai daerah yang terus tumbuh untuk menjadi primadona baru di Jakarta dan sekitarnya,” tambahnya.

Erajaya & More

Erajaya Digital Complex sendiri EDC retail space seluas 2 hektar yang menjadi pusat gaya hidup digital pertama dan terlengkap di Pantai Indah Kapuk 2. Tempat yang diresmikan pada tanggal 16 September 2023 lalu menawarkan pengalaman berbelanja yang unik melalui jajaran toko dari merek ritel terkenal milik Erajaya Group dan beragam brand terbaik lainnya.

EDC mengusung konsep semi open air dengan gerai-gerai yang berdiri sendiri dan terhubung melalui koridor yang bisa dilalui oleh pengunjung yang ingin berbelanja sambil menikmati suasana santai. Erajaya Group mengoperasikan sejumlah gerai di sana seperti DJI Experience Store, iBox, IT (Immersive Tech), GARMIN Brand Store, Samsung by Erafone, Urban Republic dan Xiaomi Store.

Di lokasi yang sama, pengunjung EDC juga bisa mengunjungi toko dari brand kenamaan lain seperti ADVANCE, AGRES.ID, De’sound, Deride, Huawei, JBL, LG, Logitech, OPPO, OSIM, Polytron Electric Vehicle, realme, Roomi, TCL, Toshiba, Trade in Plus, dan vivo.

Dalam rangkaian peresmian Erafone & More di EDC, Erajaya Digital menggelar sejumlah aktivitas bagi pengunjung pada tanggal 2-3 Desember 2023. Beberapa diantaranya seperti kompetisi simulator balap dan test drive yang bekerja sama dengan komunitas M Owner Club Indonesia (MOCI) serta penampilan dari grup musik Maliq & D’Essentials. Tidak ketinggalan, penampilan lainnya dari Bilal Indrajaya, Hursa dan The Upstairs.

Erajaya & More

Para pelanggan juga berkesempatan untuk menikmati promo menarik selama periode peresmian, meliputi:

  • Diskon hingga Rp5.000.000 untuk pembelian device, TV, aksesoris, IoT, perangkat
    elektronik kecil atau peralatan rumah tangga.
  • Promo khusus produk-produk Apple seperti iPhone 11, MacBook Air M1, dan iPad 9th
    Gen dengan diskon hingga Rp5.200.000.
  • Lelang smartphone mulai dari Rp799.000.
  • Flash Sale mulai dari Rp100.000.
  • Samsung Crazy Sale dengan diskon hingga Rp14.000.000.
  • Diskon tambahan hingga Rp3 juta dengan transaksi mulai dari Rp4.999.000.
  • Hadiah premium gratis dengan pembelanjaan minimal Rp2.500.000.
  • Cicilan kartu kredit 0% hingga 24 bulan.
  • Cicilan melalui mitra pembiayaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *