AC Samsung Kini Diproduksi di Cikarang

0

Samsung Electronics Indonesia baru saja mengumumkan bahwa bulan Oktober mereka telah memulai operasi lini produksi AC di Indonesia. Lokasi lini produksi AC Samsung yang baru ini terletak di dekat lini produksi ponsel Samsung di pabrik Samsung yang seluas 100.245 m2 di Cikarang, Jawa Barat, Indonesia.

Dikutip dari rilis, Lee Seong Yeop, Vice President Director PT Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, “kami mendukung industri elektronik Indonesia, dan untuk permintaan AC lokal dapat dipenuhi berkat lini produksi AC Samsung baru yang kini beroperasi di Indonesia.”

Tidak hanya sebagai bentuk dukungan pada inisiatif pemerintah untuk mengembangkann industri elektronik, hadirnya lini pabrik AC ini juga ingin menangkap peluang penetrasi pasar di Indonesia.

Untuk produk AC samsung sendiri, adalah lini Samsung WindFree AC yang kini diproduksi di lini produksi AC Samsung baru di Indonesia (Cikarang).

Sebagai informasi. Samsung WindFree AC menyematkan teknologi WindFree Cooling dengan 23.000 lubang mikro, memberikan jaminan kenyamanan tanpa terasa terlalu dingin. Lini produksi AC Samsung yang baru ini memiliki kapasitas produksi optimal normal sebesar 20.000 unit per tahun yang akan memenuhi permintaan lokal pasar Indonesia.

Hadirnya produksi AC lokal biasanya juga sejalan dengan kemudahan layana after service, jadi konsumen lokal akan diuntungkan dengan hadirnya lini produksi AC Samsung ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *