XL Axiata Luncurkan Program XL Poin, Hadiah untuk Pelanggan Setia

0

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) pada tanggal 24 Januari 2024 meluncurkan program loyalitas terbarunya yang bernama XL Poin, hanya untuk pelanggan prabayar. Program ini memberikan poin kepada pelanggan setiap kali melakukan transaksi, baik melalui aplikasi myXL maupun saluran penjualan lainnya.

Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai macam benefit dan reward, seperti kuota internet, perpanjangan masa aktif, dan voucher diskon ecommerce hingga perjalanan liburan.

Direktur & Chief Commercial Officer – Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses, mengatakan bahwa program XL Poin merupakan upaya XL Axiata untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan. Pelanggan yang loyal adalah aset yang sangat berharga bagi XL Axiata. Oleh karena itu, XL Axiata akan terus berupaya keras untuk meningkatkan loyalitas pelanggan.

Menurut David, program XL Poin diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan XL Axiata prabayar. Dengan adanya program ini, pelanggan dapat menikmati berbagai manfaat dan keuntungan tambahan atas loyalitas mereka dalam menggunakan layanan XL Axiata.

“Melalui program XL Poin, kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan layanan XL Axiata. Kami berharap program ini dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan,” kata David.

Untuk menukarkan poin, pelanggan dapat mengakses aplikasi myXL dan memilih menu myRewards. Poin yang dikumpulkan akan tetap aktif hingga 31 Desember 2024.

XL Axiata bekerja sama dengan sejumlah mitra merchant untuk mendukung program XL Poin, antara lain tiket.com, Blibli, ZALORA, Vidio, dan Catchplay. Tidak menutup kemungkinan mitra merchant ini akan terus bertambah di kemudian hari.

Benefit dan Rewards

Berikut adalah beberapa benefit dan reward yang dapat ditukarkan dengan XL Poin:

  • Kuota internet
  • Perpanjangan masa aktif
  • Voucher diskon di tempat belanja favorit
  • Perjalanan liburan

Walaupun XL Poin ini diluncurkan, namun XL tidak akan menggantikan program My Rewards yang sudah terlebih dulu hadir di MyXL. Keduanya akan berjalan berdampingan sehingga keuntungan yang didapatkan oleh para konsumen XL akan menjadi lebih banyak.

Untuk mengakses XL Poin, pengguna harus melakukan update aplikasi MyXL ke versi 5.8.8 yang bisa dilakukan langsung pada hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *