WhatsApp realme Support Hadir di Indonesia, Layanan Purna Jual via Chat

Dimas Galih Windudjati

Saat smartphone sedang bermasalah, tentu saja kita harus mengatur waktu padat sehari-hari untuk melakukan perbaikan atau service. Sayangnya, pusat servis kadang terlalu jauh dari rumah sehingga kita bisa menghabiskan waktu seharian. Bagi Anda yang memiliki smartphone realme, saat ini sudah ada solusinya.

realme resmi meluncurkan layanan WhatsApp realme Support untuk memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Layanan ini dapat diakses selama 24 jam dan 7 hari melalui nomor +62 855-7467-0572.

WhatsApp realme Support

Pengguna dapat memanfaatkan layanan ini untuk berbagai keperluan, seperti:

  • Konsultasi mengenai produk yang sesuai preferensi
  • Cara melakukan pembelian
  • Informasi perbaikan produk
  • Penyampaian keluhan
  • Dukungan teknis lainnya

Kehadiran layanan ini merupakan wujud komitmen realme untuk menghadirkan produk dengan teknologi terbaik dan layanan purnajual yang handal.

“Kenyamanan dan pengalaman pengguna selalu menjadi fokus utama kami dalam menghadirkan berbagai produk dan layanan terbaik, khususnya bagi para pengguna di Indonesia.” ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia. “Melalui layanan terbaru pada platform WhatsApp ini, kami ingin mendorong kemudahan bagi para pengguna dalam mengakses berbagai layanan yang kami sediakan, dimulai dari konsultasi mengenai produk terbaru hingga layanan purnajual, yang kini dapat dilakukan dengan mudah di mana saja dan kapan saja”

Layanan WhatsApp realme Support melengkapi saluran layanan lain yang sudah tersedia, seperti hotline (021) 3002 0666 melalui telepon rumah, dukungan via chat di website resmi realme Indonesia, dan dukungan via e-mail.

Bagi pengguna yang ingin berkunjung secara langsung, realme Service Center saat ini telah tersebar di 45 titik di seluruh Indonesia. Jumlah ini akan terus bertambah sebagai bagian dari komitmen realme untuk menjangkau lebih banyak pengguna.

realme juga secara rutin mengadakan realme Service Day dengan berbagai promosi menarik pada layanan purnajual. Acara tersebut biasanya berlangsung setiap tanggal 16-18 di tiap bulannya, realme menghadirkan diskon untuk pembelian aksesoris, sparepart, dan realme Care+. Pengguna juga dapat menikmati layanan konsultasi gratis, perbaikan perangkat lunak gratis, pembersihan perangkat gratis, pengiriman gratis, dan gratis biaya servis di luar masa garansi perangkat.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *