Realme Bagikan Tips untuk Mengambil Gambar di Tahun Baru 2024

0

Realme sengaja mengambil momen akhir tahun untuk meluncurkan perangkat terbarunya, C67. Dengan perangkat yang satu ini, pengguna yang masuk ke dalam kelas entry level bakal bisa mengambil gambar dengan resolusi hingga 108 MP. Hasilnya bisa jadi bakal membuat semua momen tahun baru 2024 menjadi lebih baik.

Selain itu, realme juga mengumumkan bahwa C67 sudah bisa ditemukan di seluruh Indonesia. realme juga mengklaim bahwa C67 berhasil mencatatkan rekor sebagai smartphone paling laris di segmen harga Rp2,5 juta – Rp2,9 juta. Peningkatan penjualannya diklaim meningkat sebanyak 250% dibandingkan dengan generasi sebelumnya, yaitu C55.

Ellen Zhou selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan bahwa menjelang momen pergantian tahun ini, realme ingin para anak muda dapat mengabadikan setiap momen-momen berharga dengan melalui hasil foto yang baik, yang nantinya dapat dikenang di masa depan. realme C67 dengan 108MP 3x In-sensor Zoom Camera akan menjadi pilihan tepat bagi para anak muda, sebab realme  merancang smartphone ini untuk dapat memberikan hasil foto terbaik di segmennya dan menangkan setiap keseruan anak muda pada momen liburan pergantian tahun ini. Mulai hari ini, realme C67 varian 8GB+8GB*|128GB  telah tersedia di seluruh Indonesia melalui kanal penjualan resmi realme di seluruh Indonesia dan toko mitra resmi realme.

Untuk merayakan tahun baru, realme juga membagikan beberapa tips dalam mengambil foto dengan menggunakan smartphone terbarunya tersebut. Berikut adalah beberapa tipsnya.

Stabilkan Posisi Smartphone

Pastikan posisi smartphone stabil sebelum mengambil foto jika tidak menggunakan tripod, smartphone juga dapat diletakkan di permukaan yang datar ketika ingin mengambil gambar. Jika tidak memungkinkan, bisa juga menstabilkan diri dengan duduk atau bersandar di tembok ketika ingin mengambil gambar kembang api dengan smartphone. Jika ingin mengambil video, pastikan smartphone Anda telah memiliki penstabil yang baik seperti fitur EIS.

Matikan Flash

Menggunakan flash ketika mengambil foto di tempat gelap memang membantu. Tapi jangan menggunakan fitur ini ketika mengambil foto kembang api. Sebab menggunakan flash tidak akan membuat langit malam bertambah cerah, justru warna kembang api di hasil fotonya akan tidak sempurna.

Gunakan Mode Malam

Smartphone biasanya dilengkapi dengan Mode Malam, menggunakan mode ini menjadi hal wajib digunakan saat mengambil gambar statis di lingkungan minim cahaya seperti perayaan malam tahun baru. Sensor ISOCELL HM6 pada smartphone C67 misalnya, juga akan menghadirkan akurasi warna yang lebih baik walau diambil pada kondisi minim cahaya, sehingga hasil foto akan tampak seperti objek aslinya.

Manfaatkan 3x In-sensor Zoom

Ketika Anda ingin hasil foto kembang api terlihat jelas, jangan memakai fitur zoom pada smartphone. Namun manfaatkan fitur 3x In-sensor Zoom di realme C67 yang mampu menangkap pembesaran hingga tiga kali tanpa mengurangi ketajaman. Melalui fitur ini, Anda akan memiliki hasil foto yang lebih bervariasi dan memperlihatkan keindahan kembang api dengan lebih detail.

Gunakan Mode Burst

Jika ingin menangkap objek yang bergerak, Mode Burst adalah mode yang berguna karena mengambil beberapa gambar dalam sekali tap. Pada akhirnya memungkinkan untuk memilih gambar terbaik yang ditangkap beberapa kali dalam waktu yang berdekatan tersebut.

Gunakan Filter yang Tepat

Salah satu opsi yang dapat dilakukan anak muda saat mengabadikan keseruan momen tahun baru adalah dengan menggunakan filter yang tepat. Memilih filter foto yang tepat dan memberikan rasa tersendiri pada momen di mana foto tersebut ditangkap. Pada realme C67, realme menyematkan filter terbaru yang sebelumnya hanya tersedia di lini yang lebih tinggi, yaitu pada Number Series. Ketiga filter tersebut adalah Cinematic, Crisp, dan Tranquil yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anak muda di momen pergantian akhir tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *