Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Golf dengan Segudang Bonus di Lapangan Golf

0

Smartfren sebagai operator telekomunikasi di Indonesia meluncurkan produk baru berupa Kartu Perdana Golf. Kartu perdana ini dirancang khusus untuk para pecinta golf, dengan menawarkan berbagai manfaat ultra-premium yang mendukung kegiatan golf mereka. Peluncuran Kartu Perdana Golf merupakan strategi Smartfren untuk masuk ke segmen ultra-premium dan menyasar para pecinta golf. Dengan menawarkan berbagai manfaat ultra-premium, Smartfren berharap dapat menjadi teman para pecinta golf dalam menikmati olahraga ini.

Kartu Perdana Golf dibanderol dengan harga Rp50.000 dan dapat diperoleh di berbagai Galeri Smartfren di Jabodetabek dan Jawa Barat, serta di berbagai platform e-commerce, aplikasi MySmartfren, dan website Smartfren.

Andrijanto Muljono, Chief Executive Officer Smartfren mengatakan bahwa Kartu Pedana Smartfren Golf merupakan upaya Smartfren untuk masuk ke segmen ultra-premium dan para pecinta golf. Hanya dengan satu kartu perdana ini, pelanggan Smartfren dan para pecinta golf bisa menikmati layanan telekomunikasi terbaik sekaligus mendapat berbagai penawaran khusus di lapangan golf tertentu.

Dengan Kartu Perdana Golf, pelanggan dapat menikmati berbagai manfaat, termasuk penawaran khusus saat berlatih golf di lapangan golf tertentu, kuota data, upgrade ke paket data Kuota 100 GB, serta upgrade ke eSIM. Untuk penawaran khusus berlatih golf, kartu perdana Golf memberikan bonus-bonus saat latihan golf di lapangan golf tertentu, seperti diskon green fee, gratis driving range,  diskon caddie fee, dan gratis sewa klub golf. Penawaran tersebut bervariasi dengan nilai hingga jutaan rupiah, dan dalam bentuk voucher yang dapat diklaim di aplikasi MySmartfren sebanyak dua kali setiap bulan.

Pelanggan Kartu Perdana Golf mendapatkan manfaat kuota data dengan total 11 GB (Kuota Utama 6 GB + Kuota Aplikasi 5 GB) yang aktif selama 30 hari. Pelanggan juga bisa menikmati Bonus Kuota Nasional 4 GB dengan cara klaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *888#. Pelanggan Kartu Perdana Golf dapat upgrade ke paket data Kuota 100 GB terbaru untuk kebutuhan kuota internet yang lebih besar. Bagi pelanggan yang memiliki smartphone mutakhir dan mendukung eSIM, dapat juga upgrade Kartu Perdana Golf ini menjadi eSIM sehingga tidak lagi memakai kartu fisik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *