Realme 12 Series 5G Diungkap, Hadirkan Zoom Periskop

0

realme mengungkapkan inovasi terbarunya dalam bidang fotografi dengan memperkenalkan teknologi telefoto periskop pada acara realme Exclusive Preview 2024. Acara yang berlangsung di Las Vegas ini juga memperkenalkan realme 12 Series 5G dan mengusung konsep baru melalui slogan ‘Make it real.’ yang dicanangkan di awal tahun ini.

realme kini mengambil pendekatan mendalam terhadap generasi muda, menetapkan diri sebagai “Brand teknologi yang lebih memahami pengguna muda.” Pendekatan ini dianggap sebagai langkah inklusif yang akan memungkinkan realme terhubung lebih baik dengan pengguna muda. Menyusul proyeksi pemulihan pasar smartphone global pada tahun 2024, realme bersiap untuk menguatkan komitmennya terhadap pengguna muda dengan peningkatan investasi di bidang riset, pengembangan, serta inovasi teknologi pada performa, fotografi, dan desain.

“realme percaya bahwa teknologi telefoto periskop merupakan salah satu fitur fotografi paling penting di smartphone modern,” ujar Palson Yi, Vice President of realme Global. “Dengan menghadirkan teknologi ini di realme 12 Series 5G, kami ingin memberikan pengalaman fotografi yang lebih baik dan lebih berkesan bagi para pengguna muda.”

Beralih ke aspek fotografi, realme merespons preferensi anak muda terhadap zoom 3x atau lebih melalui penelitian internal terkait lensa telefoto. Dalam menjawab kebutuhan ini, realme memperkenalkan teknologi telefoto periskop eksklusif flagship pada realme 12 Series 5G. Hal ini memberikan solusi untuk menjaga ketipisan smartphone sambil memberikan kemampuan zoom yang diinginkan. Telefoto periskop telah menjadi ciri khas smartphone flagship, tetapi realme berupaya menghadirkan teknologi ini pada segmen yang lebih luas, terutama untuk konsumen muda.

realme 12 Series 5G akan dilengkapi dengan sensor telefoto periskop OV64B. Sensor ini memiliki ukuran piksel 1,0μm dan aperture f/3.3, yang memungkinkan penangkapan cahaya yang lebih banyak dan menghasilkan gambar yang lebih tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Selain teknologi telefoto periskop, realme 12 Series 5G juga akan dilengkapi dengan berbagai fitur fotografi canggih lainnya, seperti kamera utama 50MP dengan OIS, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP.

realme telah mengembangkan formula telefoto periskop yang eksklusif, diterapkan pertama kali pada realme GT5 Pro. Dengan sensor terbesar di segmennya, platform berkinerja tinggi, dan algoritma canggih, realme 12 Series 5G menjanjikan performa fotografi superior. Keunggulan meliputi kejernihan dan stabilitas pengambilan gambar di malam hari, sensor telefoto terbesar, kemampuan zoom lossless full-focal-length, dan algoritma eksklusif.

Selain itu, realme memberikan kejutan harga baru untuk realme 11 Pro Series 5G dalam semangat tahun baru 2024. realme 11 Pro+ 5G kini dijual dengan harga Rp6.599.000 dari sebelumnya Rp6.999.000, sedangkan realme 11 Pro 5G dijual dengan harga Rp4.599.000 dari sebelumnya Rp5.599.000. Harga baru ini sudah dapat diakses di seluruh Indonesia melalui berbagai kanal penjualan resmi realme online maupun offline.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *