HiFuture Perkenalkan Produknya di Indonesia, Luncurkan Beberapa Produk

0

Nama HiFuture sepertinya masih asing di telinga konsumen Indonesia. HiFuture sendiri merupakan sebuah perusahaan teknologi aksesoris gadget asal Tiongkok yang saat ini sedang berekspansi ke 60 negara di seluruh dunia. Merek ini menjadi pemasok produk audio seperti wireless earbuds, headphones, advanced noise-cancellation, superior sound quality, serta intuitive user interfaces.

HiFuture sendiri memperkenalkan diri kepada konsumen di Indonesia pada tanggal 1 November 2023. Acara perkenalan ini diadakan pada Go Work Plaza Indonesia lantai 6.

Menurut Jova Cho, Co Founder dan CPO HiFuture Group, perusahaan akan lebih fokus pada pengembangan teknologi berbasis kecerdasan buatan untuk noise-cancellation, baterai yang tahan lama, serta audio yang imersif. Produk-produk HiFuture saat ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang mudah beradaptasi dengan lingkungan pengguna.

Cho juga mengatakan bahwa kualitas suara adalah prioritas utama dalam setiap produk HiFuture. Mereka akan selalu melakukan berbagai uji coba terhadap prototipe sebelum dijual ke pasar. HiFuture juga bekerja sama dengan para teknisi dan pakar audio untuk terus menyempurnakan produk mereka.

Selain itu, desain juga adalah aspek penting dari produk HiFuture. Cho melanjutkan bahwa HiFuture percaya bahwa teknologi harus fungsional dan menarik secara visual. Keunggulan HiFuture sendiri terletak pada teknologi konektivitas dengan versi bluetooth terbaru serta aplikasi yang digunakan pada produk smartwatch yang memungkinkan pengguna mempersonalisasi fitur pada smartwatch mereka.

Terkait penetrasi pasar, Saunak Banerjee, Vice President Brand Marketing HiFuture menambahkan bahwa HiFuture terus menjalin kolaborasi dengan berbagai mitra di seluruh dunia untuk membawa produk-produk berkualitas mereka. Indonesia dan Asia adalah pasar yang sangat besar, dan HiFuture sangat bersemangat untuk menciptakan inovasi-inovasi baru di pasar ini.

HiFuture memiliki beragam lini produk, antara lain wireless speaker, headphones, TWS, smartwatch dan future ring. Dalam kategori wireless speaker, terdapat produk Ripple, Gravity, Event, dan Altus.

Untuk headphones terdapat FutureTour, FutureTour Pro, FutureMate, dan FutureMate Pro. Untuk TWS ada Fusion, Yacht, SonicBliss, Flybuds 3, dan Colorbuds 2. Lalu untuk kategori smartwatch, HiFuture punya Ultra 2. Ultra 2 Pro, FutureFit Zone 2, Future Go Mix 2, Aura, Future Go Pro, Apex, dan Altair.

Produk-produk yang mereka keluarkan bakal memiliki garansi 1 tahun. Bukan servis, namun garansi tersebut bersifat mengganti perangkat baru. Produknya sendiri bisa langsung ditemukan pada official store HiFuture pada beberapa ecommerce ternama di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *