OPPO Find N3 Bisa Jadi Smartphone Lipat Terkeren yang Akan Rilis di Indonesia

0

OPPO sedang bersiap memperkenalkan perangkat lipat generasi baru. Akan ada setidaknya dua perangkat, salah satunya adalah OPPO Find N3. 

Perangkat lipat premium ini akan jadi perangkat foldable full (bukan flip) OPPO pertama yang rilis resmi di pasar Indonesia. Gebrakan pertama ini tidak tanggung  karena kesan pertama yang Hyperbit rasakan saat memegang perangkat menegaskan hal itu. 

OPPO Find N3 bisa jadi smartphone lipat terkeren yang akan rilis resmi di pasar Indonesia. Setidaknya dari sisi desain dan tampilan luar. 

OPPO Find N3

Kesan pertama cukup memikat hari etika pertama kali menyentuh perangat ini. Ketipisan perangkat, finishing bahan serta detail dari tampilan luar memberikan kesan super premium untuk perangkat lipat. 

Yang paling kentara memang bobot yang terasa ringan untuk ukuran foldable penuh, serta rasa genggam yang seperti bukan memegang ponsel lipat. Dari finishing bahan body juga terasa premium. Rasanya seperti memegang body laptop alih-laih sebuah ponsel. 

Untuk ukuran layar juga keunggulan hadir dengan layar bagian depan atau cover screen yang cukup lebar, layaknya ponsel ‘umum’. Ketika dibuka, layar dalam juga tampil lebih besar, setidaknya dibandingkan dengan foldable lain yang resmi masuk pasar Indonesia. 

Detail lain seperti layout kamera dan isi dari perangkat (tampilan UI) memang belum boleh diperlihatkan. Jadi kita belum tau pengalaman tampilan aplikasi serta UI-nya seperti apa.

Tapi dari kesan atas desain tampilan belakang, pinggir dari perangkat sudah cukup memberikan seperti apa kelas dari Find N3 ini. Belum lagi untuk urusan speaker, ada 4 rongga: 2 di atas dan 2 di bawah (bersama colokan type c untuk mengisi daya) yang memberikan kelas berbeda lagi dibanding fold lain. Malah jatuhnya jadi seperti tablet karena punya rongga speaker ada 4 biji.

Dari sisi desain, Find N3 ini seperti membawa angin segar dalam preangkat fold yang akan masuk ke Idnonesia. Persaingan akan semakin ketat dan inovasi harusnya akan hadir dari perangkat-perangkat lain.

Kita tinggal tunggu saja untuk harga serta paket penjualan dan spesifikasi lengkap dari perangkat ini. Misalnya saja dukungan SuperVOOC-nya seperti apa serta prosesor akan menggunakan apa.

OPPO Find N3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *