Inilah Kelebihan Tablet Huawei Terbaru MatePad 11 PaperMatte Edition

0
kelebihan-huawei-matepad-11-papermatte-edition

Tablet adalah salah satu perangkat yang ideal untuk menunjang gaya kerja yang fleksibel, kapan saja dan di mana saja. Apalagi tablet MatePad dari Huawei, sudah dikenal menawarkan PC-Like Experience dengan aksesori komplet dan kemampuan multitasking yang seamless.

Kini Huawei telah meluncurkan MatePad 11 PaperMatte Edition di Indonesia, dengan inovasi menarik pada bagian layarnya. Tablet 11 inci ini mengusung teknologi Nanoscale Texture, layarnya bertekstur unik seperti lembaran kertas dengan lapisan anti-glare yang mampu meminimalisir pantulan dan gangguan cahaya.

Inilah Kelebihan Tablet Huawei Terbaru MatePad 11 PaperMatte Edition

Layar yang tidak reflektif ini tentu memiliki keunggulan saat dipakai di luar ruangan karena dapat mengurangi pantulan cahaya dari lingkungan sekitar dan memberikan kejelasan membaca konten. Namun juga mampu mengurangi kelelahan mata saat memakai tablet di dalam ruangan atau kondisi cahaya redup.

Layarnya telah mengantongi tiga sertifikasi TÜV Rheinland, yaitu Reflection-free, Low Blue Light (Hardware Solution), dan Flicker-free. Dikatakan MatePad 11 PaperMatte Edition adalah tablet pertama di industri yang bebas pantulan dengan AG+AR Surface Treatment.

Panel yang dipakai bernama Huawei PaperMatte berbasis IPS. FullView Display berukuran 11 inci dengan resolusi 2,5K (2560×1600 piksel) yang menghasilkan tingkat kerapatan 275 ppi dan punya refresh rate 120Hz.

Selain itu, pengamalan menulis dengan Huawei stylus M Pencil 2nd Gen di aplikasi Huawei Notes tidak lagi terlalu licin. Membaca jauh lebih nyaman berkat perpaduan aplikasi Huawei Books dan E-Book Mode.

Terdapat dua opsi mode untuk membaca, yaitu mode CMYK yang membuat e-book semakin terasa seperti membaca di buku dan mode Black & White yang membuat membaca menjadi lebih nyaman. Huawei Books juga mendukung PDF, ePUB, Auto-Save Buku di Bookshelf, Terjemahan Instan, Fitur Thought & Underline, Pengaturan Teks & Halaman, serta ukuran teks dan font.

Selain peningkatan pada layarnya, tablet dengan sistem operasi HarmonyOS 3.1 ini ditenagai chipset Qualcomm yang lebih powerful yaitu Snapdragon 870 dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP, sistem suara quad-speaker dengan Huawei Histen 8.0, dan baterai 7.250 mAh.

Harga Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition di Indonesia

Harga Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition di Indonesia

Di Indonesia, MatePad 11 PaperMatte Edition dijual seharga Rp7.699.000. Bila mengikuti pre-order yang dimulai dari tanggal 1 hingga 12 November 2023, Anda akan mendapatkan bonus senilai tiga juta. Berupa smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, dan Bluetooth mouse.

Ya, Huawei tetap mempertahankan DNA PC-Like Experience dengan memberikan aksesori lengkap yang disertakan gratis di masa pre-order. Selain itu, terdapat garansi service selama 1 tahun, cicilan 0% hingga 6 bulan, promo trade-in, dan sebagainya. Untuk pesan, kunjungi Huawei Official Store eksklusif di Shopee atau mengikuti pre-order secara offline dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store dan Erafone terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *