Ad imageAd image

Huawei Bakal Luncurkan Produk Smartwatch GT4 dan GT Ultimate

Dimas Galih Windudjati

Huawei Indonesia bakal meluncurkan dua koleksi smartwatch terbaru, Huawei Watch GT 4 dan Huawei Watch Ultimate, yang memiliki berbagai fitur dengan fokus pada kesehatan dan gaya personal. Kedua produk ini menjadi bagian dari upaya Huawei untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indoensia yang semakin meningkat terhadap perangkat wearable yang multifungsi.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengungkapkan bahwa kedua koleksi smartwatch baru ini menampilkan pesona craftsmanship arloji mewah yang dipadukan dengan kemewahan modern dan kenyamanan tingkat tinggi. Mereka juga dilengkapi dengan beragam fitur cerdas yang menjadikannya asisten kesehatan dan kebugaran yang andal, termasuk pemantauan kesehatan jantung yang akurat dan mudah dipahami.

Huawei Watch GT 4 hadir dalam dua opsi diameter, yaitu 46mm dan 41mm, dengan berbagai pilihan warna menarik. Desainnya terinspirasi oleh presisi potongan berlian dan aerodinamika mobil sport, sementara varian 41mm menonjolkan estetika ramping dan halus yang cocok dengan gaya personal penggunanya. Smartwatch ini dilengkapi dengan layar AMOLED dengan fitur always-on display (AOD) dan 25.000 watch face yang dapat dipilih sesuai selera.

Fitur kesehatan dan kebugaran  menjadi sorotan utama koleksi Huawei Watch GT 4. Ini termasuk pemantauan kesehatan jantung yang lebih akurat, teknologi Intelligent Menstrual Cycle Tracking 3.0, pemantauan tidur yang lebih akurat dengan Sleep Breathing Awareness, serta lebih dari 100 mode olahraga dan Activity Rings untuk pemantauan aktivitas fisik. Selain itu, smartwatch ini mendukung menerima telepon dan membaca notifikasi langsung di layarnya.

Smartwatch kedua adalah Huawei Watch Ultimate yang dibuat dengan material Zirconium yang kuat dan tahan karat. Hal tersebut menjadikannya pilihan yang tepat untuk berbagai aktivitas, termasuk menyelam hingga kedalaman 100 meter. Fitur Scuba Diving Mode dan navigasi yang ada membuatnya ideal bagi penggemar olah raga selam air di laut. Selain itu, smartwatch ini hadir dalam varian warna Gold yang mewah dan Silver.

Kedua smartwatch ini memiliki daya tahan baterai hingga 14 hari (untuk 46mm) dan 7 hari (untuk 41mm), serta kompatibilitas dengan perangkat Android dan iOS.

Huawei Watch GT4 dan Huawei Watch Ultimate akan resmi diluncurkan pada 5 Oktober 2023, dengan masa pre-order hingga 27 Oktober 2023 yang menawarkan berbagai bonus bagi pelanggan. Produk ini akan tersedia di Huawei Official Store di Tokopedia dan Huawei Authorized Experience Store di seluruh Indonesia.

Sebagai bagian dari komitmen Huawei kepada konsumennya, perusahaan juga memperluas jaringan tokonya dengan membuka HUAWEI Authorized Experience Store PIK 2 di Erafone Digital Center Jakarta dan HUAWEI Mega Display Zone di TSM Makassar. Konsumen dapat mencoba berbagai produk Huawei dan menikmati berbagai promo spesial selama grand opening week.

Share This Article
1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *