Ad imageAd image

Cyberark Secure Browser Diluncurkan, Fokus Keamanan Identitas

DiGaL
By DiGaL

CyberArk meluncurkan CyberArk Secure Browser, browser aman pertama di industri yang berfokus pada keamanan identitas (Identity Security). Dirancang khusus untuk perusahaan dengan mindset cloud dan hybrid cloud, CyberArk Secure Browser memberikan akses aman dan berkelanjutan ke aplikasi on-premises dan SaaS, meningkatkan keamanan dan privasi pengguna, dan membantu mencegah penyalahgunaan identitas digital, perangkat, dan kredensial.

Cyberark Secure Browser

Peningkatan penggunaan akses jarak jauh, aplikasi SaaS, dan infrastruktur berbasis cloud menghadirkan risiko keamanan baru bagi perusahaan. Browser ini hadir untuk mengatasi tantangan tersebut dengan:

  • Memperkuat Pengendalian Akses: Mengamankan semua akses, termasuk akses privilege dan akses ke aset sensitif, dari browser.
  • Integrasi Penuh dengan IAM: Terintegrasi sepenuhnya dengan arsitektur Manajemen Identitas dan Akses (IAM) di dalam perusahaan.
  • Akses Aman dari Perangkat Apapun: Memberikan cara yang aman bagi pengguna untuk mengakses aset perusahaan dari perangkat mereka sendiri ataupun perangkat yang tidak di manage oleh perusahaan.
  • Memisahkan Domain Pekerjaan dan Pribadi: Memisahkan antara domain pekerjaan dan pribadi untuk meningkatkan keamanan dan privasi.
  • Memudahkan Akses Aset: Memungkinkan akses ke aset perusahaan yang mudah dan cepat untuk semua jenis pengguna, termasuk kelompok pengguna berisiko tinggi.
  • Memenuhi Regulasi dan Audit: Menyederhanakan dan mempermudah perusahaan untuk memenuhi regulasi dan audit.

Meningkatkan Produktivitas dan Keamanan pada Cyberark Secure Browser

“CyberArk Secure Browser membantu kami memperketat kebijakan keamanan tanpa mengorbankan produktivitas tenaga kerja,” ungkap Chris Dove, Enterprise Architect, Departemen Keuangan California. “Kemampuan kami menjaga data akan lebih baik dengan memastikan para tenaga kerja hanya dapat mengakses pekerjaan mereka melalui browser yang aman dan terisolasi.”

Penelitian baru dari CyberArk Labs menunjukkan betapa mudahnya teknik seperti pencurian cookie memberikan pelaku akses tanpa izin ke data dan aset penting, tanpa perlu melakukan autentikasi terlebih dahulu. Secure Browser dapat memastikan bahwa tidak ada cookie yang dapat dicuri.

CyberArk Secure Browser merupakan bagian dari CyberArk Identity Security Platform. Hal tersebut adalah platform keamanan identitas yang komprehensif yang memberikan akses aman untuk semua identitas. Identitas yang dilindungi baik manusia maupun mesin, ke semua lingkungan IT dari mana pun, dengan perangkat apa pun.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *