Axioo Luncurkan Laptop HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition

Dimas Galih Windudjati

Axioo kembali mengukuhkan komitmennya dalam menghadirkan inovasi teknologi terkini dengan meluncurkan laptop HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition. Berkolaborasi dengan JKT48, grup idola yang merepresentasikan generasi milenial dan Gen-Z, laptop edisi khusus ini hadir dengan desain warna pastel yang terinspirasi dari lollipop, memikat hati kaum muda yang dinamis.

Peluncuran HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition berlangsung meriah di Anjungan Pusat Perbelanjaan Sarinah, Jakarta, menandai kelanjutan kerjasama antara Axioo dan JKT48 yang telah terjalin sebelumnya dalam rangkaian HYPE Collaboration. Laptop edisi spesial ini hanya tersedia secara eksklusif di Agres.id, mitra dealer resmi Axioo yang tersebar di 160 cabang toko ritel di seluruh Indonesia.

“Kolaborasi dengan JKT48 merupakan wujud nyata komitmen Axioo untuk selalu terhubung dengan generasi muda,” ujar Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnerships PT Tera Data Indonusa, Tbk. “HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pelajar, mahasiswa, dan profesional muda yang aktif dan kreatif.”

Laptop ini hadir dalam tiga varian warna pastel yang menarik, yaitu Celestial Blue, Pink Sakura, dan Royal Purple. Konsumen nantinya akan mendapatkan merchandise eksklusif Axioo x JKT48, termasuk postcard puzzle dengan pesan personal dari member JKT48, holo sticker, random photocard, dan decorative sticker.

Tidak hanya mengandalkan desain yang stylish, laptop ini juga dibekali dengan spesifikasi mumpuni. Untuk dapur pacunya, digunakan prosesor AMD Ryzen 5-3500U yang cukup ideal untuk kegiatan belajar, bekerja, dan bermain game ringan. Layar 14 inci IPS (16:9) dengan resolusi FHD 1920×1080 menjamin kenyamanan mata pengguna.

Dukungan RAM 64GB dan storage 256GB yang dapat diupgrade memastikan performa laptop tetap optimal dalam jangka panjang. Kapasitas baterai 6000mAh, 45.6Wh, membuat HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition ideal untuk menemani aktivitas pengguna sepanjang hari. Laptop ini juga dilengkapi dengan backlit keyboard, 180° hinge rotation, dan type C full function untuk fleksibilitas dan konektivitas yang lebih luas.

Laptop Lollipop Edition ini dibanderol dengan harga Rp. 4.999.000. “Kami ingin anak muda Indonesia dapat memiliki laptop berkualitas dengan harga terjangkau,” tambah Timmy. “Semoga varian terbaru ini dapat memicu kreativitas dan semangat generasi muda untuk terus berkarya di era digital.”

Tak hanya itu, setiap pembelian HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition, pelanggan berkesempatan mengaktifkan Axioo Accidental Damage Protection EXTRA. Program ini memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan yang tidak disengaja, sebuah layanan purna jual pertama dan satu-satunya dari brand laptop lokal di Indonesia. Laptop ini dapat diperoleh di toko ritel dan online resmi Agres.id, serta toko online resmi Axioo.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *