Blibli 13th Anniversary Dirayakan dengan Pesta Diskon dan Cashback Unik

Dimas Galih Windudjati

Memasuki usia ke-13 tahun, Blibli, platform e-commerce terkemuka di Indonesia, menggelar perayaan spesial bertajuk “Blibli 13th Anniversary”. Berlangsung pada 18-28 Juli 2024, program ini dipenuhi dengan berbagai penawaran menarik dan promo belanja terbaik sebagai bentuk apresiasi kepada para penggunanya.

“Perjalanan Blibli selama 13 tahun ini diwarnai dengan inovasi berkelanjutan untuk memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pelanggan,” ungkap Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Officer Blibli. “Melalui ekosistem Blibli Tiket yang terintegrasi dengan tiket.com dan Ranch Market Group, kami hadirkan pengalaman omnichannel commerce yang lengkap, mudah, dan hemat untuk memenuhi hampir 90% kebutuhan masyarakat Indonesia.”

Blibli 13th Anniversary dimeriahkan dengan dua periode promo menarik. Pada periode Road to Blibli 13th Anniversary (18-24 Juli 2024), pelanggan dapat menikmati diskon hingga 15%, harga spesial serba 13 ribu, promo buy 1 get 1 free, serta cicilan 0% untuk produk-produk elektronik, fashion, dan grocery.

launching Blibli 13th Anniversary

Kemeriahan berlanjut di periode Peak Anniversary Promo (25-28 Juli 2024) dengan cashback unik hingga 113% untuk semua kategori produk tanpa minimum pembelian. Kesempatan emas ini tentu sayang untuk dilewatkan, terutama bagi pelanggan yang lahir di bulan Juli.

Tak hanya itu, Blibli juga memanjakan pelanggan dengan promo spesial Blibli Tiket Rewards. Nikmati Free Tier Up Diamond hingga 10 Agustus 2024 dan kemudahan transaksi dengan Blibli Tiket PayLater by Indodana. Kumpulkan poin Blibli Tiket Rewards selama periode program dan tukarkan dengan berbagai hadiah menarik melalui program Dream On (12-26 Juli) dan Blibli Rewards Fest (tanggal 15-20 setiap bulannya).

Selama periode promo, Blibli menawarkan berbagai produk menarik dengan harga fantastis, seperti:

  • Sony PlayStation 5 dengan harga mulai dari Rp3,5 jutaan
  • Adidas Samba dengan harga mulai dari Rp1,2 jutaan
  • Dyson Supersonic Sonic Hairdryer dengan harga mulai dari Rp3,1 jutaan
  • AirPods Pro Gen2 dengan harga mulai dari Rp1,9 jutaan
  • Sania Minyak Goreng dengan harga mulai dari Rp20 ribuan
  • Skintific Matte Cushion dengan harga mulai dari Rp50 ribuan

Untuk meningkatkan pengalaman belanja, Blibli menyediakan layanan Value Added Service (VAS) seperti layanan online-to-offline (O2O) di lebih dari 6.000 titik Click & Collect. Selain itu terdapat pula jaringan 172 toko offline consumer electronics Blibli serta 63 jaringan supermarket premium. Dengan program dan layanan yang semakin lengkap, Blibli menegaskan komitmennya dalam menyediakan pengalaman belanja online dan offline terbaik bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *