Ad imageAd image

Huawei Luncurkan Watch GT 4 dan Strategi Baru

Dimas Galih Windudjati

Pada 14 September 2023, Huawei menggelar “Strategi Wearable dan peluncuran produk baru” di Barcelona, Spanyol. Pada acara tersebut, Huawei memperkenalkan strategi barunya untuk industri wearable, yaitu “Fashion Forward”.

Dengan strategi ini, Huawei ingin menggabungkan teknologi mutakhir, desain fashion-forward, dan fitur kesehatan yang berfokus pada pengguna untuk menciptakan standar baru pada aksesoris canggih di pergelangan tangan yang menunjang gaya hidup modern.

Huawei berkomitmen untuk mendorong pengguna untuk mempersonalisasi dan memprioritaskan perjalanan kesehatan serta olahraga mereka tanpa mengorbankan penampilan. Sebagai bentuk keberlanjutan atas pengembangan inovasi dalam industri wearables, Huawei akan mengintegrasikan tiga keunggulan kompetitif utamanya, yaitu terobosan teknologi deteksi hardware terbaru, platform algoritma software yang ditingkatkan, serta layanan kesehatan digital yang lebih komprehensif.

Berdasarkan pengalaman selama satu dekade dalam menghadirkan teknologi inovatif, estetika unik, dan keterampilan berkualitas premium, Huawei menetapkan standar baru dalam industri terkait. Hal ini didukung dengan kehadiran Huawei di pasar perangkat wearables premium internasional, memperkuat investasi strategis, seraya membentuk kemitraan ekosistem global untuk memberikan pengalaman olahraga serta gaya hidup sehat yang personal kepada konsumen di seluruh dunia.

Huawei juga memperkenalkan WATCH GT 4 yang merupakan generasi Smartwatch terbaru pada seri flagship WATCH GT yang menghadirkan fitur dan desain lebih premium, serta fungsi pemantauan kesehatan dan kebugaran yang berkualitas.

Diluncurkan dalam dua pilihan ukuran, yakni 46mm dan 41mm, seri flagship baru ini memperkuat langkah Fashion Forward yang berani dari desain klasik pada seri-Seri GT sebelumnya. Huawei WATCH GT 4 juga memperkenalkan elemen desain yang inovatif dengan tetap mempertahankan estetika geometris modern dari model-model pendahulunya.

Huawei WATCH GT 4 akan hadir untuk pasar Indonesia di awal bulan Oktober 2023 mendatang, baik secara online di Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, BliBli, Lazada, dan TikTok maupun toko offline.

Dalam rangka memenuhi komitmen terhadap para konsumennya, Huawei kembali memperluas jaringan tokonya dengan membuka 2 toko barunya dengan desain yang nyaman dan modern, yaitu Huawei Authorized Experience Store PIK 2 yang berlokasi di Erafone Digital Center Jakarta dan Huawei Mega Display Zone yang berlokasi di TSM Makassar.

Konsumen dapat mencoba berbagai produk dari Huawei seperti smartphone, smartwatch, tablet, dan produk ekosistem lainnya termasuk aksesoris.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *