Xiaomi Rilis Smart TV Digital: Xiaomi TV Seri A dan Xiaomi TV Seri A Pro

0
Xiaomi Smart TV Digital

Xiaomi Indonesia resmi menghadirkan Smart TV terbaru dengan dukungan Google TV mereka yaitu Xiaomi TV Seri A dan Xiaomi TV Seri A Pro. Keduanya dijual dengan harga terjangkau, mulai dari 2.999.000 rupiah.

Xiaomi Smart TV Digital

Xiaomi TV A Series

Hadir dalam dua ukuran, 43 inci dengan resolusi FHD dan 55 inci dengan resolusi 4K. Desain bezel-less untuk kenyamanan menonton dan audio 2 x 10W speaker.

Sistem operasi Xiaomi Smart TV Digital ini menggunakan Google TV dan dilengkapi dengan RAM 1.5GB dan ROM 8GB. Untuk urusan koneksi, WiFi 2,4GHz dan Bluetooth 5.0.

Xiaomi Smart TV Digital

Xiaomi TV A Pro

Xiaomi TV A Pro hadir dalam 3 pilihan ukuran, yaitu 43 inci, 55 inci dan 65 inci. Resolusinya 4K UHD dan dilengkapi teknologi Dolby Vision.

Desainn stylish dengan bezel-less, Xiaomi TV A Pro memiliki speaker 24W (2 x 12W) dengan teknologi audio Dolby.

Sistem operasi berbasis Google TV, dilengkapi Google Assistant built-in dan akses ke Google Play serta berbagai layanan smart home. Juga mendukung Chromecast built-in dan Miracast.

Kedua seri Xiaomi smart TV digital (DVB-T2) ini juga membawa fitur lain seperti HDR10, akses aplikasi populer seperti Netflix, Prime Video, dan YouTube yang sudah terinstal.

Tanggal penjualan

Mulai 25 Oktober 2023, Xiaomi TV bisa dibeli di seluruh kanal penjualan Xiaomi Indonesia dengan harga mulai dari Rp 2.999.000. Khusus untuk periode first sale (19 – 31 Oktober), Xiaomi TV A Series dan Xiaomi TV A Pro Series bisa dibeli mulai dari Rp 2.899.000,- melalui Xiaomi Official Store di Blibli.

Rilis juga Xiaomi Monitor

Xiaomi juga menghadirkan Xiaomi Monitor terbaru yaitu Xiaomi Monitor A22i dengan harga Rp 1.099.000. Xiaomi Monitor A22i hadir dengan refresh rate hingga 75Hz dan mencakup 99% sRGB color gamut.

Desain ultra slim borderless dan telah menerima sertifikasi TUV Rheinland untuk cahaya biru rendah.

Kehadiran dua smart TV digital terbaru ini memberikan pilihan baru bagi konsumen yang tertarik untuk menikmati smart TV keluaran Xiaomi. Dukungan Google TV memudahkan untuk menikmati konten dengan mode cast.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *