Tri Luncurkan Kampanye Mudahnya Kebaikan, Sedekahkan Kuota

0

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri, meluncurkan kampanye #MudahnyaKebaikan untuk mengajak masyarakat berbuat kebaikan di bulan Ramadan. Kampanye ini menawarkan berbagai program menarik, salah satunya Sedekah Kuota. Program ini memungkinkan pelanggan untuk berbagi kuota internet dengan para santri di pesantren. Acara pengumumannya diadakan pada Rumah Melati Hutan Kota Senayan pada tanggal 8 Maret 2024.

Ritesh Kumar Singh selaku Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan bahwa kampanye #MudahnyaKebaikan bertujuan untuk mengajak masyarakat, khususnya Gen Z, untuk berbuat kebaikan dengan cara yang mudah. Salah satunya melalui Sedekah Kuota, di mana pelanggan dapat menyumbangkan kuota internet mereka kepada para santri yang membutuhkan.

Pelanggan Tri dapat bersedekah kuota dengan cara isi ulang Paket Happy atau mengaktifkan kartu Perdana Happy. Setiap pembelian Paket Happy 9GB atau Perdana Happy, pelanggan akan otomatis menyumbangkan kuota yang akan disalurkan kepada para santri di pesantren yang bekerja sama dengan Pusat Studi Al-Quran (PSQ). Harga dari paket atau perdana yang dibelanjakan harus lebih dari Rp. 25.000.

Nasywa Shihab selaku Direktur Eksekutif Yayasan Dakwah Lentera Hati Indonesia (PSQ) mengatakan bahwa PSQ sangat bersyukur atas kerjasama dengan Tri dalam program Sedekah Kuota ini. Bantuan kuota internet ini sangat bermanfaat bagi para santri untuk belajar dan mengamalkan ilmu mereka melalui platform digital.

Tri nantinya akan membagikan router yang memiliki koneksi internet Tri pada pesantren-pesantren yang bekerja sama. Hal ini tentu saja bertujuan agar para santri nantinya bisa lebih maju karena mendapatkan informasi dengan lebih update.

Selain Sedekah Kuota, aplikasi bima+ juga menghadirkan program Diary Kebaikan Tri. Program ini mengajak pelanggan untuk mencatat dan melakukan berbagai kebaikan, seperti berbagi cerita inspiratif di media sosial, bermain game Ramadan, dan bersedekah kuota. Pelanggan juga dapat mengikuti special challenge dengan beragam hadiah menarik, seperti iPhone 15 dan voucher e-wallet.

Kampanye #MudahnyaKebaikan didukung oleh jaringan Tri hingga ke pelosok Nusantara. Periode program Sedekah Kuota dimulai pada tanggal 6 Maret hingga 30 April 2024. Dan tentunya, kampanye ini bisa diikuti oleh seluruh pelanggan Tri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *