Realme 12 Series Akan Hadir pada Bulan Februari 2024

0

realme mengumumkan peluncuran perangkat terbarunya, realme 12 Series 5G, di Indonesia yang akan berlangsung pada 29 Februari 2024 nanti. Menepati janjinya untuk menjadikan 2024 sebagai “Year of Photography”, realme 12 Series 5G akan membawa revolusi fotografi smartphone dengan menghadirkan lensa telefoto periskop pertama di kelasnya.

Peningkatan pada sisi fotografi

realme 12 Pro+ 5G, sebagai model terdepan dalam seri ini, akan dilengkapi dengan sensor kamera OmniVision OV64B yang mendukung 3x Optical Zoom dan 6x In-Sensor Zoom. Sensor berukuran ½ inci ini, yang lebih besar dari kebanyakan smartphone flagship, menghasilkan foto jarak jauh yang detail dan tajam dengan rentang dinamis dan keakuratan warna terbaik di kelasnya.

Kemampuan telefoto realme 12 Pro+ 5G tidak berhenti di situ. Smartphone ini juga menghadirkan mode 3x Portrait yang menghasilkan efek bokeh natural pada foto jarak jauh, serta 120x SuperZoom untuk pembesaran gambar hingga 120 kali. Hal ini tentu sangat berguna bagi mereka yang membutuhkan pengambilan gambar jarak jauh.

Tak hanya kamera telefoto, realme 12 Pro+ 5G juga dilengkapi kamera utama kelas flagship dengan sensor IMX890 OIS 50MP untuk tangkapan gambar jernih dan bagus dalam berbagai kondisi pencahayaan. Desain lensa periskop yang tipis membuat bodi smartphone ini tetap ramping dan menawan.

Desain Premium Luxury Watch Design

Berkolaborasi dengan Ollivier Savéo, pengrajin jam tangan mewah ternama termasuk Rolex, realme 12 Series 5G menghadirkan desain stylish dan premium ala jam tangan mewah melalui Luxury Watch Design. realme 12 Pro+ 5G menampilkan Golden Fluted Bezel yang membulat besar pada bagian kamera, dengan aksen detail di sekelilingnya, serta material Premium Vegan Leather yang memberikan sentuhan elegan dan nyaman digenggam.

Blind Pre-order dan Peluncuran Resmi

realme 12 Series 5G akan diluncurkan secara resmi pada 29 Februari 2024 pukul 14.00 WIB melalui “realme 12 Series 5G Be a Portrait Master” Launch Event yang dapat disaksikan secara online di https://bit.ly/realme12Series5GLaunch.

Sebelum peluncuran resmi, konsumen dapat mengikuti Blind Pre-order realme 12 Series 5G pada periode 21 – 28 Februari 2024 dengan hanya membayar down payment Rp200.000,- di Erafone Store dan Eraspace. Jadi, bagi yang ingin membeli perangkat yang satu ini bisa mulai menabung dari sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *