Garmin Exhibition 2024 Dihelat di Grand Indonesia East Mall

Dimas Galih Windudjati

Garmin kembali menyelenggarakan acara tahunan yang bernama Garmin Exhibition 2024. Acara ini berlangsung mulai hari ini hingga 6 Oktober di Main Atrium, East Mall Grand Indonesia, mengusung tema “Be More Explore More Train More Feel More”. Melalui tema tersebut, Garmin menekankan komitmennya untuk mendorong masyarakat menjalani gaya hidup aktif dan penuh eksplorasi.

Dalam pameran ini, pengunjung diberikan kesempatan mengenal lebih dekat berbagai produk unggulan Garmin. Acara ini juga menyuguhkan berbagai sesi talkshow inspiratif serta aktivitas interaktif yang menghibur dan mendidik.

Selama lima hari, pengunjung dapat menjelajahi berbagai area menarik di Garmin Exhibition 2024. Mulai dari Wellness Area, yang menawarkan pengalaman Electrocardiogram (ECG) dengan menggunakan smartwatch Garmin Venu 3. Pengunjung juga bisa mendapatkan penjelasan dari dokter terkait pentingnya pemantauan kesehatan jantung.

Di Fitness Area, pengunjung dapat mengikuti tantangan watt menggunakan TACX Neo 3M di bawah bimbingan spesialis produk Garmin. Selain itu, pengunjung juga bisa berlari di treadmill sambil memantau detak jantung menggunakan Garmin Forerunner 165.

Bagi penggemar golf, tersedia Mini Golf Challenge di Golf Area yang memungkinkan pengunjung mengasah keterampilan putting mereka. Tidak hanya itu, pengunjung dapat mengikuti tantangan Photobooth di Outdoor Area, dengan mengunggah hasilnya ke Instagram dan menyebutkan akun @garminid.

Garmin Exhibition 2024

Menurut Chandrawidhi Desideriani, Marketing Communication Senior Manager Garmin Indonesia, “Garmin Exhibition 2024 diadakan untuk lebih mendekatkan produk dan fitur unggulan Garmin ke masyarakat. Selain mencoba lini terbaru seperti Venu 3 Series, kami juga mengadakan beragam kegiatan interaktif serta promo diskon spesial untuk beberapa produk.”

Pada acara ini, Garmin juga menghadirkan sesi talkshow yang diisi oleh Yunita Siregar, Brand Ambassador Garmin Indonesia, serta Vishal Dashani, seorang Certified Sleep & Recovery Coach. Talkshow bertema “The Importance of Sleep and Recovery” mengajak peserta untuk memahami betapa pentingnya tidur berkualitas dalam menjaga kebugaran dan pemulihan tubuh.

Vishal menjelaskan bahwa tidur yang cukup memainkan peran krusial dalam pemulihan tubuh. Tidur mendukung produktivitas, performa olahraga, serta keseimbangan emosi. Fitur pelacakan tidur pada smartwatch Garmin membantu pengguna memahami pola tidur mereka, serta memberikan rekomendasi untuk meningkatkan kualitas tidur.

Garmin Venu 3 adalah smartwatch terbaru yang hadir dengan desain elegan serta dilengkapi fitur kesehatan canggih. Jam tangan ini memungkinkan pengguna melakukan panggilan, mengirim pesan, serta melacak pola tidur mereka. Fitur Sleep Score pada Venu 3 menganalisis data gaya hidup dan memberikan peringkat kualitas tidur setiap pagi. Dengan adanya fitur Sleep Coach, jam tangan ini merekomendasikan jumlah tidur yang sesuai untuk setiap pengguna.

Tidak hanya itu, Venu 3 juga dilengkapi dengan fitur Body Battery Energy Monitoring yang memantau tingkat energi pengguna berdasarkan aktivitas fisik, stres, dan tidur. Fitur lain seperti PulseOx dan Heart Rate Variability (HRV) memberikan gambaran lebih mendalam tentang kondisi kesehatan pengguna, membantu mereka untuk tetap bugar.

Selama pameran, Garmin memberikan diskon hingga 50% untuk beberapa produk. Promo ini termasuk model-model seperti Garmin Venu 2S GPS dengan harga Rp 3.899.400 dari harga asli Rp 6.499.000. Selain itu, Garmin juga mengadakan flash sale dan lelang eksklusif pada jam-jam tertentu.

Flash sale berlangsung setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 13:00 WIB, di mana produk seperti Instinct 2 Solar dijual dengan harga spesial Rp 3.600.000. Pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam lelang produk seperti Venu 3S yang dimulai pada harga Rp 4.000.000.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *