Huawei Bakal Luncurkan HUAWEI WATCH GT 5 Series dan WATCH Ultimate di Indonesia

Dimas Galih Windudjati

Huawei kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan Huawei Watch GT 5 Series di Indonesia. Pada 3 Oktober 2024 mendatang, perusahaan asal Tiongkok ini akan memperkenalkan dua varian jam tangan pintar terbarunya, Huawei Watch GT 5 dan GT 5 Pro. Tak hanya itu, Huawei juga akan merilis HUAWEI Watch Ultimate, yang menghadirkan teknologi wearable canggih untuk berbagai kebutuhan aktivitas pengguna.

Mengusung desain elegan, seri ini hadir sebagai pilihan stylish yang cocok digunakan di berbagai kesempatan. Seri ini menawarkan perpaduan desain klasik dan fitur olahraga level profesional, membuatnya ideal digunakan saat beraktivitas fisik. Huawei juga melengkapi jam tangan pintar ini dengan teknologi manajemen kesehatan, seperti Huawei TruSense dan fitur Emotional Wellbeing Assistant, yang mendukung kesehatan fisik serta mental pengguna.

Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, menjelaskan bahwa Huawei merespons tren meningkatnya kebutuhan perangkat kesehatan di masyarakat. “Kami melihat semakin banyak orang yang membutuhkan informasi detail terkait aktivitas fisik mereka. Dengan teknologi canggih, Huawei Watch GT 5 hadir untuk mendukung gerak aktif masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Huawei Watch GT 5 Pro tersedia dalam dua ukuran, yakni 46mm dan 42mm, dengan bahan premium yang kokoh. Varian 46mm hadir dengan material titanium alloy yang ringan dan tahan lama, sedangkan ukuran 42mm mengusung material keramik elegan. Pilihan ukuran yang lebih kecil dari Huawei Watch GT 5 hadir dengan dua opsi, yaitu 46mm dan 41mm, memberikan fleksibilitas bagi pengguna dalam memilih smartwatch yang sesuai dengan gaya mereka.

Bagi para penggemar olahraga, Huawei Watch GT 5 Pro dilengkapi dengan fitur monitoring olahraga canggih. Fitur khusus golf, seperti pengukuran tempo ayunan, akan membantu para pemain memperbaiki teknik mereka. Selain itu, tersedia lebih dari 15.000 peta lapangan golf yang dapat diakses langsung melalui aplikasi Huawei Health.

Tak hanya untuk golf, Huawei Watch GT 5 Pro juga mendukung aktivitas diving hingga kedalaman 40 meter dengan sertifikasi menyelam profesional. Jam tangan pintar ini juga dapat digunakan untuk trail running dan hiking, dengan fitur navigasi GPS yang akurat.

Dalam rangka menyambut peluncuran perdana, Huawei menawarkan sejumlah promo menarik. Pada periode first sale mulai 3 Oktober hingga 31 Oktober 2024, pelanggan berkesempatan mendapatkan Huawei FreeBuds 5i, layanan VIP Service 1 tahun, serta bunga cicilan 0% selama 12 bulan. Huawei Watch GT 5 Series akan tersedia secara online melalui Huawei Official Store di berbagai platform e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Blibli, dan Lazada.

Huawei Watch GT 5 41mm White Leather tersedia secara eksklusif di Shopee, dengan opsi cicilan 0% menggunakan SPayLater hingga 6 bulan. Tokopedia dan TikTok Shop juga menawarkan Super Brand Day mulai 2 Oktober hingga 8 Oktober, di mana pelanggan dapat menikmati penawaran eksklusif untuk semua produk. Bagi yang ingin membeli secara langsung, jam tangan pintar ini juga bisa didapatkan di beberapa toko offline, seperti Huawei Authorized Experience Store, erafone, dan Urban Republic.

Selain Huawei Watch GT 5 Series, Huawei juga menghadirkan Huawei Watch Ultimate. Smartwatch ini dirancang untuk gaya hidup aktif dan petualangan. Dengan material Zirconium Liquid Metal dan bezel keramik, jam tangan ini memberikan tampilan mewah sekaligus tangguh. Huawei WATCH Ultimate juga cocok digunakan oleh para penggemar golf dan diving, dengan fitur AI Caddy yang mempermudah aktivitas bermain golf dan kemampuan menyelam hingga kedalaman 100 meter.

Selama periode first sale, Huawei Watch Ultimate ditawarkan dengan berbagai keuntungan, seperti Huawei FreeBuds Pro 3, diving strap, layanan VIP gratis selama 2 tahun, dan cicilan 0% selama 12 bulan. Jam tangan ini dapat dibeli secara eksklusif di Huawei Official Store Tokopedia dan TikTok Shop, dengan berbagai opsi pembayaran, termasuk GoPayLater dan PayLater.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *